Jual Peyek Jadi Pilihan Ivan Gunawan Nambah Pemasukan Selama Pandemi Covid-19

Rabu, 15 Apr 2020 - 00:00 WIB

Bisnis pakaian baru-baru ini memang terlihat lesu karena adanya virus corona, apalagi pemerintah yang tidak memperbolehkan jual-beli pakaian selain melalui online. Hal ini justru tidak membuat Ivan Gunawan atau yang kerap disapa Igun itu untuk menyerah. Setelah mengalihkan aktivitas jual-beli butiknya ke online, ia juga mencari alternatif pemasukan lain.

“Gimana caranya tetap berusaha” ujar Igun di kawasan Tendean, Jakarta pada 15 April 2020.

Dari berbagai pilihan dan pertimbangan, Igun akhirnya memilih menjalankan bisnis makanan Indonesia yang digemari oleh masyarakat Indonesia untuk pendamping makan nasi ataupun ngemil selama pandemi covid-19 berlangsung. Ia mengaku saat ini telah memulai untuk berjualan peyek untuk menambah pemasukan.

“Dengan saya berjualan peyek, ya kan. Jadi maksudnya income (pemasukan) di butik lagi gak terlalu banak, tapi ternyata bisa sambil berjualan makanan” jelasnya.

Ternyata, keputusan Igun tersebut mendapatkan sambutan positif, Igun justru mendapat banyak pemasukan dari usahanya berjualan peyek sehingga bisa memenuhi keperluan sehari-hari hingga biaya operasional butik.

“Responnya juga lumayan baik. Jadi bisa menutup kebutuhan” pungkasnya.

Wah kalo Sobat RDI gimana nih? Bikin usaha sampingan ternyata memberikan hasil lho!

 

Sumber : celebrity.okezone.com