Via Vallen Bagi-Bagi 30 Juta Masker Dan Sembako Gratis

Selasa, 14 Apr 2020 - 00:00 WIB

Para selebriti tanah air menunjukkan sisi kemanusiaan mereka untuk membantu sesama di tengah pandemi virus corona yang turut melanda Indonesia. Salah satunya adalah Via Vallen. Bersama GEMAS (Gerakan Memakai Masker), pedangdut berusia 28 tahun itu bagi-bagi masker gratis.

Dalam rangka menyebarluaskan gerakan tersebut, Via Vallen juga menyanyikan lagu berjudul ‘Gemas’ karya Bobby Febian, yang dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia dalam melawan dan mencegah penularan virus corona demi kesehatan bersama.

Melalui instagram pribadinya @viavallen, ia mempersilahkan para pengikut instagramnya untuk scan barcode yang tertera dalam postingan videonya untuk dapat masker gratis.

“30jt MASKER GRATIS buat seluruh masyarakat Indonesia bisa kalian dapetin melalui scan barcode yg ada di Video ini. Semoga bermanfaat ♥️” tulis Via dalam caption videonya pada 13 April 2020.

Upaya Via Vallen dalam membantu sesama di tengah pandemi virus corona bukan hanya dengan membagikan 30 juta masker gratis. Ia juga telah turun tangan membagikan langsung sembako untuk sebagian masyarakat. Mengenai itu ia ceritakan melalui salah satu unggahan Instagram (IGTV)  belum lama ini.

Selain itu, pelantun lagu ‘Sayang’ tersebut juga berharap kegiatan yang dilakukannya dapat menginspirasi banyak orang untuk melakukan kebaikan dengan membantu orang-orang yang tidak mampu.