Alami Depresi 2 Bulan Terakhir, Via Vallen Mengaku Tidak Ingin Tampil Di Televisi

Kamis, 26 Mar 2020 - 00:00 WIB

Siapa yang tak kenal dengan Via Vallen? Penyanyi dangdut asal Surabaya ini memiliki pipi yang chubby namun dirinya mengaku sempat depresi karena hujatan dari para netizen karena bentuk tubuhnya.

Hal tersebut diungkapkannya melalui YouTube Channel Melaney Ricardo yang berjudul 'EXCLUSIVE, AIR MATA VIA VALLEN SEMPAT DEPRESI AKIBAT NETIZEN! 1 2 3 JAWAB SEMUANYA' yang di unggah pada Rabu, (25/3/2020) dan sudah di tonton sebanyak 62 ribu kali. Dirinya menyatakan sudah depresi dua bulan terakhir.

“Jujur aku cuma ngomong di sini sama Kak Melaney, aku tuh sebenarnya dua bulan terakhir bener-bener di jalan depresi,” ungkap Via Vallen.

Bahkan pelantun lagu 'Sayang' tersebut sempat tak ingin tampil tampil di televisi ketika mengingat hujatan para netizen.

"Aku ya karena itu baca-bacain komentar, sudah numpuk dan enggak kuat dan akhirnya aku enggak mau tampil di televisi,” tambahnya.

Dikarenakan hujatan para netizen tersebut, wanita berusia 29 tahun itu akhirnya mengambil tindakan untuk melakukan perawatan wajah dengan sedot lemak.

Namun, tindakannya tersebut justru membuatnya semakin dihujat netizen lantaran efek dari perawatan tersebut berdampak pada pembengkakan pada wajahnya.

“Aku ngelakuin tindakan itu karena melihat komenan mereka yang ngatain aku gendut, gini, gini terus aku ngelakuin itu. Ternyata malah bikin aku kayak gini,” tutur Via Vallen lagi.

Melaney Ricardo pun turut menghibur Via Vallen agar dirinya tidak usah mendengarkan omongan netizen dan mencoba untuk membuat Via tidak menangis.

“Hei, jangan biarin orang yang omongin tentang kamu itu, enggak boleh nangis. Kamu cantik, gue sering dibilang kayak cowok, kayak laki,” hibur Melaney Ricardo.

Nah gimana nih Sobat RDI? jaga jari kamu ya untuk tidak berkomentar negatif dan menyakiti hati orang lain karena dampaknya besar lho terhadap mental seseorang!

*diolah dari berbagai sumber