Lintang Ati Single Terbaru Siva Aprilia Bareng New Monata

Jumat, 20 Mar 2020 - 00:00 WIB

Pedangdut cantik sekaligus artis yang pernah membintangi film Warkop DKI Reborn 2019, Siva Aprilia merilis lagu barunya berjudul ‘Lintang Ati’ pada 20 Maret 2020. Kali ini Siva mencoba berkaloborasi lagi bersama orkes dangdut New Monata.

Lagu Siva kali ini menggunakan bahasa Jawa dan merupakan ciptaan Maska. Berbeda dengan lagu- lagu Siva sebelumnya yang memiliki genre Dancedut, kali ini lewat lagu ‘Lintang Ati’, Siva justru membawakan lagu tersebut dengan irama koplo khas orkes New Monata.

Melalui instagram pribadinya @sivaapriliareal, ia mempromosikan lagu barunya tersebut dengan mengunggah foto cover ‘Lintang Ati’. Pelantun lagu ‘Mana Pacar’ ini juga mengatakan bahwa lagunya akan premiere jam 5 sore nanti di YouTube Channel milik label yang menangunginya dan mengajak para followersnya untuk nyanyi jawa timuran dulu.

" ‘Lintang ati’ Premiere jam 5 sore ini .. nyanyi jawa timuran dulu yuk di youtoube channelnya @sevenstarsrecords 💃” tulis Siva Aprilia dalam caption foto tersebut.

Sebelumnya Siva Aprilia bersama New Monata juga pernah berkolaborasi lewat lagu Aku Sayang Kowe, Pamer Bojo, dan Kangen Nickerie.

Bahkan video ‘Lintang Ati’ yang telah diupload oleh Seven Star Record telah ditonton oleh ribuan kali dalam waktu yang singkat serta mendapat banyak pujian.

“Selalu suka dengan karya kak Siva” ucap salah satu penontonnya.