Ikut Ajang Dangdut In Amerika, Verbrie Verona Ngaku Kaget Mewakilkan Nama Indonesia

Selasa, 17 Mar 2020 - 00:00 WIB

Nama pedangdut Vebrie Verona memang belum begitu terdengar dalam industri musik Tanah Air saat ini. Namun pedangdut pendatang baru ini berhasil lolos pada ajang pencarian bakat khusus dangdut yang dibuat oleh Negeri Paman Sam, Amerika.

Vebrie Verona telah menjadi salah satu kontestan ‘Dangdut In Amerika’. Ajang ini bertujuan untuk menularkan musik dangdut di Amerika, dan yang menjadi pemenangnya akan dikontrak oleh label yang ada di Negara Amerika Serikat tersebut., serta berkesempatan rekaman dan membuat video klip di sana.

Selain itu pemenang juga akan ikut serta berkeliling di 10 kota besar Amerika untuk mempromosikan lagu dangdut tersebut yakni, New York, Philadelphia  Delaware, DC, San Fransisco, Los Angeles, Chicago, Houston, Maryland dan Virginia.

Vebri Verona sendiri merupakan wanita kelahiran Jakarta, 11 Februari 1996 dan merupakan anak ke 5 dari 7 bersaudara. Pelantun lagu ‘Cinta Sepedas Cabe’ itu merasa senang bisa terpilih dan lolos audisi. Pasalnya, sudah 1 tahun NSR Entertainment, label dan management artis yang  berpusat di Wilminton Delaware Amerika ini berkeliling di Indonesia untuk mencari bakat penyanyi dangdut pendatang baru.  

Vebri yang tergabung di Positif Art Managemant akhirnya terpilih Sebagai satu-satunya penyanyi yang mewakili Indonesia.

"Sebenarnya agak ha? (kaget) Masa sih gitu kan, jadi agak kaget juga sih. Cuman itukan challange yang kita nggak tahu yang kita jalani ini kita nggak tahu,” pungkas Vebri Verona saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, baru-baru ini.

 

*diolah dari berbagai sumber.