Denny Caknan Siap Berduet dengan Tiara Anugrah di Grand Final Indonesian Idol

Senin, 24 Peb 2020 - 00:00 WIB

Penyanyi asal Jember, Tiara Anugrah merupakan salah satu kontestan Indonesia Idol yang tayang di stasiun televisi RCTI. Dirinya akan menyajikan penampilan spesial di babak Grand Final Indonesian Idol X. Kontestan kelahiran 2001 ini juga akan berkolaborasi dengan dua bintang tamu yang hadir di babak puncak pada Senin, 24 Februari 2020.

“Aku sudah siap, apalagi aku ada surprise nanti. Jadi aku akan duet dengan seseorang yang sudah banyak banget kalian request,” ujar Tiara seperti dikutip dari okezone.com, Senin (24/2/2020).

Tiara pun membocorkan dua bintang tamu yang menjadi teman duetnya, salah satu bintang tamu merupakan yang paling banyak diminta oleh masyarakat. Ia juga menambahkan bahwa yang akan jadi teman duetnya nanti adalah Dewa 19 dan Denny Caknan.

“Aku bakal duet dengan Dewa 19 dan Mas Denny Caknan. Senang banget pastinya, aku bangga banget bisa berdiri di grand final. Apalagi bintang tamunya juga keren-keren,” lanjut Tiara.

Bahkan dirinya mengaku bahwa semenjak ia ditantang bernyanyi dangdut ‘Pamer Bojo’, banyak masyarakat yang menyukainya dan meminta dia duet dengan Denny Caknan. Sekadar diketahui, Denny Caknan merupakan penyanyi berusia 24 tahun yang meniti karir di campur sari. Salah satu lagu yang fenomenal yakni Kartonyono Medot Janji yang diunggah di Youtube pada 4 Mei 2019, dan ternyata telah ditonton lebih dari 118 juta kali.

“Ini kan sesuai request dari teman-teman habis aku nyanyiin Pamer Bojo, langsung banyak banget yang minta duet sama Denny Caknan yang lagu judulnya ini dan judulnya itu,” tutup Tiara Anugrah.

 

Sumber : okezone.com