Aji Mumpung, Iwan Fals Gandeng Ubay Nidji Rilis Lagu Baru

Jumat, 21 Peb 2020 - 00:00 WIB

Penyanyi legenda, Iwan Wals baru saja merilis lagu barunya yang berjudul ‘Aji Mumpung’ hari ini. Dalam instagram pribadinya, Iwan Fals mengumumkan bahwa dirinya akan mengajak vokalis baru band Nidji, Yusuf Ubay melalui foto yang diuploadnya.

“Segera di tanggal 21.02.2020 @iwanfals feat. @yusufubay29  #iwanfals #ubaynidji #musicastudios” tulis pemilik lagu ‘Wakil Rakyat’ pada caption foto tersebut.

Selain itu, Iwan Fals juga memberi tahu arti dari ‘Aji Mumpung’ sendiri yang merupakan judul dari lagu barunya. “Aji Mumpung adalah pemanfaatan situasi kondisi untuk kepentingan diri sendiri selagi memegang jabatan yang memungkinkan adanya peluang untuk hal tersebut” jelasnya di instagram @iwanfals.

Iwan Fals dan Ubay telah merilis lagu terbarunya tersebut pada Youtube Channel Musica Studio’s pada Jumat, (21/2/2020) dan sudah ditonton lebih dari 1000 kali dalam waktu 2 jam setelah diunggah.

Lagu ini merupakan lagu ciptaan Guruh Sukarno Putra pada album Pergelaran Karya Cipta III di tahun 1984 dan kali ini dibantu oleh oleh seorang komposer dan pemain musik yaitu Oni Krisnewinto dan Andi Ariel Harsya, atau yang biasa disapa Ariel Nidji.