Saling Rindu, Ikke Nurjanah Dan Evie Tamala Temu Kangen Setelah Sekian Lama Tak Terlihat

Jumat, 21 Peb 2020 - 00:00 WIB

Sudah lama tak terlihat, dua biduan cantik Ikke Nurjanah dan Evie Tamala justru tetap terlihat cantik meski sudah memasuki usia 50 tahun. Malam tadi, pelantun lagu ‘Terlena’ dan ‘Mengapa’ itu dipertemukan dalam acara Talkshow salah satu televisi swasta.

Tak lupa untuk mengabadikan momen bersama, Ikke Nurjanah berswafoto bersama Evie Tamala, Andre Taulany, dan Kang Ferry dan diunggah ke dalam instagram pribadinya @ikkenurjanah0518 pada Kamis, (20/2/2020) kemarin.

Dalam instagramnya, penyanyi dangdut kelahiran 18 Mei 1974 itu menerangkan jika malam itu ia merasa bahagia. Sebab dirinya telah dipertemukan dengan seniornya yang hebat dalam berkarir di dunia dangdut. 

Alhamdulillah.. Bahagia nya malam ini bareng orang-orang hebat.. Special Thanks to mbak @evietamala23” tulis Ikke pada caption foto tersebut.

Unggahan foto tersebut juga menuai banyak komentar dari para warganet sekalian, bahkan Evie Tamala sempat membalas foto yang menandai dirinya tersebut. Ia mengucapkan terima kasih atas perjumpaan yang indah dan penuh makna. Pelantun lagu ‘Selamat Datang’ itu juga mengungkapkan bahwa Ikke Nurjanah yang disapa Ade oleh Evie merupakan orang yang penuh kasih sayang, penuh kehangatan, dan juga kemesraan disetiap perjumpaan.

Ade Sayang.. hatur nuhun atas Perjumpaan kita..
Perjumpaan Indah & penuh makna bagi mev..
Ade yg selalu penuh kasih sayg.. Penuh kehangatan & kemesraan disetiap perjumpaan.. sekali lagi hatur nuhun Ade sayang.. Salam Hormat & Sayang kpd Papa & Mama yaa..
” komentar Evie Tamala pada balasan foto tersebut.

Balasan dari Evie Tamala tak sampai sana saja, Ikke Nurjanah kembali membalas ungkapan terimakasih yang dituturkan oleh Evie Tamala tersebut atau yang biasa disapa Mba Ev oleh Ikke Nurjanah. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat senang bertemu Mba Ev setelah sekian lama menunggu. Bahkan dirinya mengaku selalu rindu dan sayang kepada Mba Ev.

mba Ev sayang.. Seneeeng bgt bisa ktm stlh sekian lama aku menunggu 😍
Selalu Rindu dan selalu banyak sayang untuk mba Ev..
InsyaAllah salamnya di sampaikan ke papa & Mama..
Jaga kesehatan mba Ev kuuu... Love youuuuuuuu
” balas Ikke Nurjanah pada komentar Evie Tamala.

Wah, semoga dua biduanita andalan kita ini diberikan kesehatan selalu ya Sobat RDI, dan semoga makin cantik walaupun sudah berusia. Semoga keduanya selalu dapat menghibur panggung dangdut Tanah Air.