Nagaswara Meluncurkan NAGAS ANGE7S, Angkat Tema Full Of Love

Jumat, 14 Peb 2020 - 00:00 WIB

Pada awal tahun 2020 ini merupakan pilihan label musik Nagaswara dalam mengembangkan bisnis musiknya. Setelah meluncurkan RocketStars yang terdiri dari 15 penyanyi beberapa waktu lalu, kini Nagaswara kembali menghebohkan industri musik dengan membentuk ‘Nagas Ange7s’ yang terdiri dari 7 penyanyi dangdut cantik bak bidadari yang tak asing bagi penikmat musik Tanah Air.

“Ketujuh penyanyi yang kami sodorkan kepada penikmat musik Indonesia kali ini adalah penyanyi terbaik kami, dan industri musik Indonesia.” Kata Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara Music dalam kata sambutannya saat peluncuran album Nagas Ange7’s 2020 Full Off Love di Tamini Square, Jakarta Timur.

Ketujuh bidadari yang bakal menggebrak panggung dangdut di 2020 dengan album kompilasi "Full of Love" ini adalah:

Siti Budriah yang mempersembahkan single terbaru berjudul ‘Pipi Mimi’ ciptaan Yogi RPH & Donall Kinan Sammy. Fitri Carlina dengan single terbaru berjudul ‘Alon Alon Wae’ ciptaan Pancal I5 yang diaransemen musiknya juga oleh  Pancal I5. Bebizy mempersembahkan single baru berjudul ‘Dong’ ciptaan Papa T. Bob dan aransemen muslk oleh Andry Haq & lya Harianto. Hesty Klepek-Klepek mempersembahkan single baru berjudul ‘Kita Putus Saja’ ciptaan R. Kerta & Sirwendah dan aransemen musik oleh Donall Kinan Sammy.

Selvi Kitty mempersembahkan single baru ‘Panggil Aku Cantik’ ciptaan R. Kerta & Hendy Irvan dan aransemen musik oleh Sumo Beat. Baleno mempersembahkan single lama yang diaransemen ulang berjudul ‘Yang Ku Nanti’ Ciptaan lthink dan aransemen musik oleh Donall Kinan Sammy. Baby Sexyola mempersembahkan single baru berjudul ‘Cinta Gila’ ciptaan Baby Sexyola dan diaransemen oleh Ismael Arafat.

Di bulan Februari 2020 ini, dijadikan momentum yang spesial  bagi NAGASWARA untuk menghadirkan kembali 7 penyanyi cantiknya yang dibalut dalam konsep “NAGAS ANGE7’S 2020 FULL OF LOVE”.

"Saya berharap tahun ini Nagas Ange7s juga bisa sukses dan meledak," kata Rahayu yang tak ingin menyebut siapa yang paling bintang diantara ketujuh pedangdut tersebut. "Semuanya bintang," tandas Rahayu.

 

*diolah dari berbagai sumber