Masuk Usia 50 Tahun Tak Membuat Thomas Djorghi Ingin Menikah, Ini Alasannya!

Selasa, 30 Nov 1999 - 00:00 WIB

Thomas Djorghi, penyanyi dangdut, model, sekaligus aktor ini sudah lama namanya tak terdengar. Saat ini Thomas dikabarkan sedang mencoba keberuntungannya di dunia bisnis. Bahkan dirinya sudah mengeluarkan sebuah brand ber-merk ‘PRIME’ beberapa waktu lalu yang dikabarkan sebagai bentuk persiapan pensiun dari dunia entertainment.

Tak hanya sukses dalam dunia entertainment dan bisnis, pria yang kini berumur 50 tahun tersebut juga memiliki paras yang tampan, awet muda, dan bentuk tubuh yang ideal. Tentunya hal ini membuat banyak kaum hawa menyukai dirinya.

Namun, diumur yang sudah memasuki setengah abad ini, dirinya masih terlihat sendiri. Bahkan, kakak dari Sultan Djorgi ini mengaku secara blak-blakan bahwa dirinya tidak ingin menikah karena sudah nyaman sendiri. Hal ini terlihat dari YouTube Ngopi Dara, bersama Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani.

“Mas Thomas kini mau menginjak 50 belum mau menikah?,” tanya Nia Ramadhani.

“Enggak kepengin (nikah) aja, mungkin lama sendiri single, jadi nikmatin aja gitu,” jawab Thomas Djorghi.

Hal tersebut membuat Nia dan Jessica kaget dan tercengang dengan jawaban yang diberikan oleh Thomas. Hingga saat Jessica bertanya sampai kapan Thomas mengakhiri masa lajangnya, bahkan Thomas mengaku ingin mengadopsi anak meski tanpa harus menikah.

“Enggak ada limitnya (mengakhiri masa lajang) gitu pokoknya nikmati aja kesendirian sampai kapanpun, ya kalo mau adopsi anak sih pengen banget punya anak tapi enggak mau nikah,” terang Thomas Djorghi.

Alasan tidak ingin menikah dari pelantun lagu "Sembako Cinta" ini lantaran ia sudah cukup merasa bahagia dengan kesendiriannya. 

“Gue udah bahagia begini ngapain gue paksain lebih bahagia lagi,” tutup Thomas Djorghi.

*diolah dari berbagai sumber.