Padi Reborn Gandeng Angga Dwimas Sasongko Dalam Video Klip Menanti Keajaiban

Kamis, 6 Peb 2020 - 00:00 WIB

Grup band Padi Reborn akhirnya meluncurkan video klip dari single kedua mereka, ‘Menanti Keajaiban’ . Video klip ini disutradarai langsung oleh Angga Dwimas Sasongko.

Kolaborasi antara Padi Reborn dan Angga Dwimas Sasongko ini tidak hanya untuk video klip saja. Lagu Menanti Keajaiban juga akan dibuatkan film pendek oleh sang sutradara tersebut yang dibintangi oleh Wafda Saifan, Aghniny Haque, Ganindra Bimo, dan Niken Anjani.

"Short movie kita rilis duluan untuk mengantar video klipnya karena Padi Reborn ini lebih besar. Kalau diibaratkan makanan, video klipnya kitu main course, sementara film pendek itu appertizer-nya," kata Angga dilansir dari okezone.com pada Kamis (6/2/2020).

Dalam pembuatan video klipnya sendiri, Angga Dwimas Sasongko menggabungkan film pendek ‘Menanti Keajaiban’ dengan konsep Padi Reborn yang sedang beraksi di atas panggung.

Hal ini dirasa cukup pas karena menurutnya band yang dihuni oleh Fadly dkk ini sudah tak memerlukan lagi gambar-gambar yang seperti video klip biasa.

"Padi itu udah terlalu besar untuk visual-visual yang genit. Jadinya kita lebih banyak komposisi daripada gambar-gambar yang ngebangun konteks tersendiri," ungkap Angga sebagai sutradara film pendek dan video klip ‘Menanti Keajaiban’

Seperti yang kita tahu bahwa ‘Menanti Keajaiban’ merupakan single kedua Padi Reborn dari album mereka ‘Indera Keenam’

Kekuatan liriknya yang begitu dalam membuat para personil Band Padi Reborn percaya bahwa single ini cocok untuk dinikmati di pasaran.

"Kami merasa ‘Menanti Keajaiban’ tepat untuk menjadi single kedua. Padi Reborn pada dasarnya banyak lirik yang filosofis. Lagu ini salah satu yang sangat mewakili konsep-konsep spiritual dan filosofis Padi Reborn. Lagu ini unik dan menjadi satu-satunya lagu Padi Reborn yang tidak ada pengulangan liriknya," tutup Fadly.

 

Sumber : okezone.com