Clarissa Silva Ingin Kenalkan Dangdut Millenial

Kamis, 6 Peb 2020 - 00:00 WIB

Clarissa Silva atau biasa dipanggil Icha adalahpendatang baru dalam industri musik dangdut. Saat ini Icha sedang menempuh pendidikan di IPB sebagai mahasiswi komunikasi. Di akhir tahun 2019 kemarin, pedangdut yang baru berumur 20 tahun tersebut memutuskan untuk menjadi penyanyi dangdut.

“Saya memutuskan menjadi penyanyi dangdut diakhir tahun 2019, dikasih lagu dari pecinta lagu yang sekarang lagi gencar-gencarnya”, kata pendangdut imut ini.

Sebelumnya Icha adalah seorang model dan artis sinetron beberapa sinetron yang pernah dibintangi seperti Anak Menteng, Pangeran, Tuyul Mbak Yul, dan banyak lagi.

Icha menambahkan bahwa dirinya juga ingin mengenalkan dangdut millennial kepada masyarakat. Menurutnya dangdut millennial adalah dangdut yang dikemas dengan tak menjual goyangan yang seronok, tetapi aksi panggunglah yang akan sukses mengambil perhatian kaum millennial.

"Kalau untuk saya dangdut milenial adalah bagaimana cara saya bernyanyi dangdut dengan kemasan baru. Saya gak mau terkenal dengan goyangan yang membuat masyarakat itu berpikir negatif, tak usah menonjolkan goyangan yang aneh-aneh cukup dari lagunya, liriknya gak aneh-aneh dan pakaian saya yang unik" ungkap Icha menjelaskan.

"Single pertama saya berjudul ‘Tak Bisa Ke Lain Hati’, yang saya tonjolkan ialah liriknya, maknanya juga dalam. Intinya pasangan itu gak boleh bermain hati, cukup ke hati pasangan yang disayang aja. Contohnya suami istri gak boleh selingkuh, dan lain lain" tutupnya.