Gebrakan Baru Ghea Youbi Lewat Single Mau Enaknya Aja

Jumat, 31 Jan 2020 - 00:00 WIB

Sobat RDI pasti udah gak asing lagi sama single “Gak Ada Waktu Beib” kan? Single tersebut memang membuat nama Ghea Youbi meroket. Bahkan official music video single tersebut sudah ditonton 150 juta kali. Nama Ghea Youbi pun sudah terdengar sampai luar Indonesia.  Beberapa waktu lalu, penyanyi kelahiran 2000 ini sempat diundang untuk bernyanyi di Negara Brunei.

Tak puas dengan kesuksesan single pertamanya, Ghea Youbi merilis lagu baru berjudul ‘Mau Enaknya Aja’ sebagai upaya untuk terus berkembang di industri musik . Dirinya berharap eksistensinya dipanggung musik bisa semakin terjaga.

‘Mau Enaknya Aja’ dikemas sedikit berbeda oleh Ghea. Sebuah gebrakan baru terlihat dalam lagu ini. Jika biasanya nuansa HipHop RnB mendominasi lagu dirinya, kini justru ia meramu dengan unsur etnik gamelan Sunda. Lebih hebatnya lagi, Ghea mencoba menyinden dalam lagu ini.

"Aransemennya aku yang request. Dimasukin gamelan sunda. Tidak hanya RnB Hip-Hop aja. Tapi ada etnik Indonesia," kata Ghea dikutip dari sindonews.com, Jumat (31/1/2020).

"Jadi, cukup sulit. Terdengar gampang tapi sulit. Karena memiliki emosi sendiri. Terus ada nyindennya juga. Sedangkan aku dari Sunda. Dari lirik juga butuh emosi yang mendalam," tambah dia.

Bahkan video klip 'Mau Enak Nya Aja' yang disutradarai Arief Jumpbull ini memperlihatkan karakter Ghea yang berbeda. Biasanya dia tampil dengan busana casual, tapi kali ini dengan menggunakan dress hitam dengan aksen lengan lonceng yang terkesan elegan.

Walau mengaku sedikit merasa kesulitan, Ghea sangat puas saat mendengar hasilnya. Apalagi ini adalah single dimana ia turut terlibat sepenuhnya. "Kalau single sebelumnya nggak ada pengalaman ikut campurnya. Kalau ini benar-benar banget dari nol sampai sekarang. Dari musik, lirik, semuanya," pungkas dia.

Sumber : sindonews.com