Tak Lagi Bersama Trio Macan, Chacha Sherly Pilih Gabung Dengan Cita Citata

Selasa, 28 Jan 2020 - 00:00 WIB

Grup vocal dangdut Trio Macan yang beranggotakan Chacha Sherly, Lia Amelia, dan Dara Rafika dikabarkan resmi bubar sejak kontrak habis 15 Desember 2019. Hal tersebut tidak membuat salah satu mantan anggota Trio Macan, Chacha Sherly berhenti menjadi penyanyi dangdut. Justru dirinya memutuskan untuk bersolo karir.

Chacha Sherly memilih untuk bersolo karir dan sudah resmi bergabung bersama manajemen artis milik penyanyi dangdut cantik Cita Citata yaitu CHORUS PRODUCTION.

“Chacha solo karir aja gabung di Chorus Production punya Cita Citata” ungkap Chacha Sherly pada Senin (27/1/2020).

Wanita kelahiran Bondowoso tersebut bahkan sudah memproduksi single baru. Namun, dirinya belum ingin memberitahu apa judul dan kapan perilisan lagu barunya tersebut. Hal ini juga terkonfirmasi dalam akun instagram @chacha.sherly yang dalam bio-nya mencantumkan Chorus Production.

Sementara itu sejak bubarnya Trio Macan, Chacha mengaku belum tahu siapa yang akan menggantikan posisi dirinya, Lia Amelia, dan Dara Rafika. Setelah kontraknya habis bersama Trio Macan, mereka bertiga sepakat untuk mencari jalan mereka masing-masing.

 

sumber : jagodangdut.com