Zaskia Gotik Disomasi Lantaran Bangun Kontrakan 10 Pintu

Senin, 27 Jan 2020 - 00:00 WIB

Penyanyi dangdut kelahiran Bekasi, Zaskia Gotik saat ini tengah diliputi masalah lantaran kontrakan 10 pintu miliknya. Baru-baru ini Zaskia Gotik sempat pamerkan kontrakan 10 pintu miliknya yang dibangun di Cikarang, Jawa barat. Bahkan, dirinya sempat membuat tasyakuran atas bisnis kontrakan barunya. Namun kini Zaskia Gotik justru dituding membangun kontrakan di atas tanah sengketa.

“Saya beli tahun 2004. Pindah tangan ke pihak ke 2 itu tahun 2014. Baru pindah ke Gotik. Pihak ke 2 dari Asmi dan Ramlan. Karena saya saat itu tidak sadar memberikan sertifikat itu, karena di hipnotis. Jelas sekali ya sejak terbitnya Sertfikat Hak Milik (SHM) nomer 1047 atas nama Dewi Novitasari. Belum pernah menjual atau mengalihkan hak-haknya kepada pihak manapun,” ujar Dewi selaku pemilik tanah didampingi kuasa hukum pada tayangan Hot Shot pada Sabtu (25/1).

Pemilik tanah mengirim surat somasi pada Zaskia Gotik untuk segera mengosongkan bangunan dalam waktu 4x24 Jam. Bahkan karena masalah kepemilikan tanah itu, bangunan kontrakan milik Zaskia tak berpenghuni.

Bila somasi tersebut tak diindahkan, pihak pemilik tanah menyatakan akan melaporkan Zaskia Gotik ke pihak berwajib atas tuduhan dugaan penyerobotan tanah, penipuan atau penggelapan.

Bahkan Zaskia Gotik membenarkan bahwa sertifikat tanah tersebut belum balik nama.

“Memang betul belum saya balik nama. Tapi proses balik nama sudah masuk ke desa. Gak ada kendala apa-apa sih, semua sudah pada tanda tangan semua. Memang satu yang belum. Prosesnya Mungkin karena gak beli dari pemilik, belinya kami yang dari pihak ke 2 dari Asmi. Kalau masalah itu nggak tau yang penting bapak punya bukti. Gak mungkin sertifikat itu jatuh di tangan orang tanpa ada ini, saya ga ambil pusing yang penting punya bukti gak mungkin dia dikasih,” pungkas Sosin selaku ayah Zaskia Gotik.

 

Sumber : cumicumi.com