Siapkan dirimu! Audisi BINTANG RDI digelar 9 Februari 2020

Kamis, 23 Jan 2020 - 00:00 WIB

Setelah sukses dengan gelaran audisi pertama BINTANG RDI bersama Kilau DMD MNCTV di lapangan kelurahan Jatiranggon, Bekasi 18-19 Januari 2020 yang lalu, 97.1 FM Radio RDI Jakarta akan kembali menyelenggarakan audisi BINTANG RDI di Mangga 2 Square, Pademangan, Jakarta Utara.

Station Manager, 97.1 FM RDI Jakarta Oland Fatah mengatakan, "Audisi pencarian bakat penyanyi dangdut ini akan digelar pada hari Minggu, 9 Februari 2020 mulai jam 11.00 WIB".

Oland menambahkan Persyaratan peserta pun tidak terlalu sulit, asalkan usia pendaftar minimal 15 tahun dan punya talenta suara yang maksimal pasti akan menjadi catatan bagus dimata dewan juri.

Peserta yang tertarik untuk mengikuti audisi BINTANG RDI, bisa melakukan pendaftaran via website www.rdifm.co.id/bintangrdi atau nomor WA 0895 7042 94178, peserta juga bisa melakukan pendaftaran audisi on the spot di Mangga 2 Square.

Ditanyai mengenai tahapan BINTANG RDI, Oland menjawab " Kami bekerja sama dengan Kilau DMD - MNCTV untuk gelaran BINTANG RDI ini dan akan memiliki beberapa tahapan seperti audisi, semifinal, dan babak final. Setelah audisi di dua kota yaitu Bekasi dan Jakarta, rencananya peserta akan dijaring di babak semifinal menjadi 30 besar. Seleksi 30 besar akan digelar live di studio radio RDI 97.1 FM Jakarta. Dari 30 besar peserta, 6 peserta yang beruntung akan masuk ke tahap final dan bersaing di program BINTANG RDI - Kilau DMD yang disiarkan langsung di MNCTV bulan Maret 2020".

Soal hadiah, Oland mengatakan  "Peserta tentu saja berkesempatan tampil di MNCTV dan membawa total hadiah puluhan juta rupiah. Dan satu lagi, peserta yang beruntung bisa berkesempatan rekaman dan menjadi penyanyi profesional".