Inul Daratista Tulis Surat Untuk Tuhan Di Ulang Tahun Ke -41

Rabu, 22 Jan 2020 - 00:00 WIB

Pedangdut asal  Pasuruan, Inul Daratista baru saya berulang tahun tanggal 21 Januari 2019 kemarin.  Di hari ulang tahunnya ke 41 tahun, istri dari Adam Suseno tersebut menuliskan surat yang ditujukan kepada Tuhan yang ia bagikan di instagram pribadinya @inul.d, Selasa (21/1/2020).

Inul tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Tuhan di awal suratnya  tersebut dan disambung dengan rasa syukur di usianya tahun ini karena telah diberikan nafas yang tak henti-hentinya.

“Meskipun (usia) dikurangi setahun dan bonus nafas yang tidak berhenti ini, terima kasih Tuhan,” tulis Inul Daratista dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Selain rasa bersyukur, inul juga menuliskan doa-doa untuk dikuatkan dalam setiap cobaan, diberikan sehat yang luar biasa, dan diberikan kemudahan dalam segala urusan.

“Jika boleh saya meminta kau (Tuhan) kuatkan hatiku dalam setiap percobaan, kau berikan aku sehat yang luar biasa, kau mudahkan aku dalah segala urusan, dan lindungi dari malapetaka” sambung Inul dalam surat untuk Tuhan yang diunggah dalam instagramnya.

Tak hanya satu, ibu satu putra ini juga menulis 3 surat lainnya untuk Tuhan. Setiap tulisan dari suratnya itu pun berisi permintaan Inul lainnya seperti keselamatan di dunia akhirat dan selalu berada dalam jalan Tuhan.

Wah sekali lagi, selamat ulang tahun Inul!