Ayo Bersiap Menjadi Bintang Baru di BINTANG RDI

Rabu, 15 Jan 2020 - 00:00 WIB

97.1 FM Radio RDI Jakarta adalah radio No.1 di Jakarta yang ingin memberikan kontribusi positif kepada musik Indonesia. Salah satunya dengan cara membuat ajang pencarian bakat "BINTANG RDI". Ajang pencarian bakat dangdut ini bisa menjadi solusi untuk para pecinta musik dangdut menyalurkan bakat dan potensi mereka.

Bekerja sama dengan Kilau DMD - MNCTV gelaran BINTANG RDI akan memiliki beberapa tahapan seperti audisi, semifinal, dan babak final. Audisi pertama akan digelar hari Sabtu - Minggu, 18 - 19 Januari 2020 di Lapangan Kelurahan Jatiranggon, Bekasi, Jawa Barat.

"Audisi ajang pencarian bakat BINTANG RDI siap digelar hari Sabtu-Minggu, 18-19 Januari 2020 di Lapangan Kelurahan Jatiranggon Bekasi mulai jam 8 pagi", ungkap Dini Salamah selaku Media Promotion 97.1 FM Radio RDI Jakarta. Dini menambahkan, untuk tahapan audisi kedua akan digelar bulan Februari dan final show-nya dipersiapkan bulan Maret 2020.

Untuk persyaratan peserta, ajang BINTANG RDI mematok usia peserta minimal 15 tahun dan bisa bernyanyi dangdut. Tidak ada syarat khusus, asalkan peserta memiliki potensi yang maksimal tentu akan dilirik dewan Juri yang berasal dari MNCTV, Radio RDI, dan artis dangdut nasional.

Ditanya mengenai hadiah, Dini mengatakan "Peserta tentu saja berkesempatan tampil di MNCTV dan membawa total hadiah puluhan juta rupiah. Dan satu lagi, peserta yang beruntung bisa berkesempatan rekaman dan menjadi penyanyi profesional".

Peserta yang ingin mendaftar login melalui website www.rdifm.co.id/bintangrdi atau menghubungi nomor WA 0895 7042 94178.