Ucie Sucita Tidak Menyangka Dibuang Sayang Viral
Wednesday, 17 April 2019
Ucie Sucita Tidak Menyangka Dibuang Sayang Viral

Baru dirilis beberapa bulan yang lalu, atau tepatnya akhir tahun 2018 lagu ‘Dibuang Sayang’ milik pedangdut Ucie Sucita viral dan mencapai 11 juta viewers di Youtube. Ucie sendiri tidak menyangka lagu ciptaannya ini bisa viral dan dikenal masyarakat.

Jumat 12 April yang lalu, pedangdut kelahiran 28 Mei 1990, asal Sumedang, Jawa Barat itu kembali menyapa pendengar di program “ Twitkustik” gelaran rutin 97.1 FM RDI Jakarta di  di Mangga 2 Square Jakarta Utara.

Di panggung Twitkustik Ucie Sucita menuturkan lagu ‘Dibuang Sayang’ bercerita tentang seorang wanita kurang menarik yang disia-siakan oleh kekasihnya. Kemudian mereka putus, si wanita ini pun merubah penampilannya menjadi cantik. Setelah berubah menjadi cantik, kekasihnya ingin kembali kepada wanita itu.

“Yang namanya laki-laki pasti gitu kan ya, pas kita biasa aja dibuang dan disingkirkan eh giliran kita udah lebih baik, lebih cantik dianya ngarep balikan lagi”, ungkap Ucie dengan senyuman. Genre musik yang dipilih Ucie Sucita pun kekinian. Dia memilih bass slow dancedhut remix yang lagi digandrungi masyarakat pencinta musik tanah air.

Lagu ini juga semakin viral karena aku buat #dibuangsayangchallenge, jadi aku bikin video tantangan gitu di sosial media, dan bagi-bagi hadiah buat yang ikutan”, tutup Ucie Sucita.