Denias Baper Dapat Undangan Mantan
Rabu, 17 April 2019
Denias Baper Dapat Undangan Mantan

Jumat (12/04/19) penyanyi dangdut tampan berasal dari Cianjur bernama lengkap Deni Faisal Ismail atau yang di kenal dengan Denias menghibur pengunjung Mangga 2 Square Jakarta Utara dalam acara “Twitkustik” gelaran rutin 97.1 FM  RDI Jakarta.

Dengan pembawaannya yang santai, Denias memperkenalkan single terbarunya yang berjudul ‘Undangan Mantan’. Lagu yang memang sebelumnya dibawakan oleh Siti Badriah ini dipoles kembali dengan nuansa yang lebih melankolis lagi.

Pendangdut tampan asli Sunda ini mengaku senang karena mendapat dukungan langsung dari Siti Badriah, yang membuatnya bersemangat. “Dari semua penyanyi yang ada di manajemen Nagaswara, aku paling dekat memang sama teteh Sibad, terus soal lagu ini dia juga support banget”, kata Denias kepada host Twitkustik – Aina Titta & Kong Jaing.

“Awalnya Denias ngetake lagu ini karena iseng hanya untuk konten youtube saja, eh menurut produser ternyata enak untuk dirilis ulang akhirnya kita rilis lah lagu ini”, tambahnya bersemangat.

‘Undangan Mantan’  ternyata punya kesan tersendiri bagi Denias, karena cerita dalam lirik lagu ini mirip dengan kisah cintanya dimasa lalu yang menceritakan tentang seseorang yang sedih karena menerima undangan dari mantan pacarnya. Ia tidak sanggup menerima kabar sang mantan akan menikah dengan orang lain. Tapi sebenarnya ia sadar karena jodoh sudah ada yang mengatur.

Setelah merilis ‘Undangan Mantan’ ini Denias akan kembali disibukkan dengan beberapa project. Denias mengaku sedang menyiapkan materi lagu untuk bulan ramadan dan konten Youtube spesial ramadan dengan youtuber, Ria Ricis. “Ditunggu aja untuk karya aku berikutnya dan jangan lupa follow instagram @denidenias”, tutup Denias.