Selalu Bahagia Ala Mozza Kirana
Wednesday, 17 April 2019
Selalu Bahagia Ala Mozza Kirana

Masih ingat dengan pedangdut Mozzanine? Atau dengan Mozza yang dulu disibukkan dengan grup duo Duo Anggrek? Ya, Mozza Kirana sekarang mantap bersolo karier di blantika musik dangdut Indonesia. Jumat, 12 April lalu Mozza Kirana menyapa pendengarnya di Mangga 2 Square Jakarta Utara dalam acara ‘Twitkustik’ gelaran 97.1 FM RDI Jakarta.

Mozza Kirana memperkenalkan single ‘Selalu Bahagia’ yang bercerita tentang kasih sayang yang universal. Selain itu lagu ini juga terinspirasi dari sebuah keluarga sederhana yang selalu ceria, rukun, dan selalu menebar kebaikan.

“Lagu ini sebenernya sederhana ya,  lagu ini mengajak kita harus selalu bersyukur dalam keadaan apapun, karena kebahagiaan itu tergantung dari cara kita mensyukurinya”, ungkap Mozza sambil menebar senyumnya.

Bagi Mozza, single ‘Selalu Bahagia’ tentunya berbeda dengan dengan sebelumnya karena lagu yang ia persembahkan sekarang ini adalah lagu baru dan bukan lagu recycle. “Lagu ini ciptaan Tegar Pangabean terus diisi dengan komposisi dancedhut yang kekinian gitu biar segar dan enak buat goyang”, ujar Mozza dalam wawancaranya dengan host Twitkustik Aina Titta & Kong Jaing.