Ini Asal Muasal Nama Boiyen Hadir
Tuesday, 09 April 2019
Ini Asal Muasal Nama Boiyen Hadir

Jumat (5/04/2019)  penyanyi dangdut Yeni Rahmawati atau yang biasa dikenal dengan nama Boiyen mengibur penjunjung Mangga 2 Square, Jakarta Utara dalam acara “Twitkustik” gelaran rutin 97.1 FM  RDI Jakarta.

Boiyen hadir dengan single paling barunya yang ber judul “ Kamu Hoax”. Single yang dirilis pertengahan November 2018 lalu itu kini sudah mencapai 10 juta viewers di situs Youtube. Boiyen bercerita tentang konsep video klipnya yang mengambil inspirasi ala rapper Amerika Nicky Minaj. Boiyen tampil ngejreng dengan kostum yang warna-warni.

Disela-sela wawancara dengan host Twitkustik Aina Titta & Kong Jaing. Boiyen bercerita tentang asal-asul namanya. “Nama Boiyen itu diambil karena tingkah aku yang tomboy waktu kecil, jadi teman-teman manggil dengan Boy. Akhirnya biar dapet unsur perempuan jadinya dipakailah nama Boiyen”,  kata pedangdut yang suka gonta-ganti rambut palsu itu.

Menurutnya nama Boiyen bagus dan membawa hoki hingga sekarang namanya dikenal banyak masyarakat. Menutup acara Twitkustik, Boiyen mengajak pendengar dan pengunjung Mangga 2 Square untuk mengikuti sosial medianya di instagram @boiyenpesek.