Givri Mengenalkan Single Terbarunya Alemong
Tuesday, 09 April 2019
Givri Mengenalkan Single Terbarunya Alemong

Pedangdut cantik asal Sibolga, Sumatra Utara, Givri menyapa penggemarnya dalam cara Twitkustik gelaran 97.1 FM RDI Jakarta, Jumat 5 April 2019 di Mangga 2 Square, Jakarta Utara. Pedangdut jebolan KDI session 6 tahun 2009 ini kembali ekseizz dengan single terbarunya “Alemong”.

Sebagai penyanyi Givri sudah menelorkan 12 album dangdut Batak dan banyak single dangdut. Lagu dangdut seperti “Ayo Kita Goyang”, “Disini Tuh Gak Sakit”, dan “Pulang Ke Hatiku” sempat membawanya wara-wiri di dunia dangdut Indonesia

Dalam wawancara dengan host Twitkustik Aina Titta & Kong Jaing, Givri mengatakan single terbarunya “Alemong” diambil dari dari bahasa anak jaman sekarang. “Alemong itu kan menggambar hal yang banyak alasan, dikit-dikit alemong, dikit-dikit banyak alasan”, ujar  pedangdut kelahiran 3 Januari itu.

Givri bercerita maksud “Alemong” dari lagunya itu adalah laki-laki yang banyak alasan ketika mau diajak jalan dengan sang kekasih. Untuk pembuatan video clip “ Alemong “ Givri memilih syuting di negara tetangga Singapura dan hanya menghabiskan waktu seharian saja.

Menutup acara Twitkustik, Givri mengajak pendengar dan pengunjung Mangga 2 Square untuk mengikuti sosial medianya di instagram @givri_wr.