Twitkustik RDI Amanda Cuzz dan Shiha Zikir
Selasa, 19 Pebruari 2019
Twitkustik RDI Amanda Cuzz dan Shiha Zikir

Jakarta – Twitkustik RDI sukses dilaksanakan di Pusat Grosir Cililitan (PGC) Lantai 3A (Food Court), Jakarta Selatan pada hari Jumat, 15 Februari 2019 yang menampilkan deretan artis dangdut ibukota seperti Amanda Cuzz dan Shiha Zikir. Acara ini juga dimeriahkan oleh MC sekaligus penyiar RDI yaitu Aina dan Kong Jaing yang membuat suasana semakin seru dan heboh.  Di acara Twitkustik ini Datuk Amanda Cuzz menampilkan lagu – lagu andalannya seperti “Jangan Kau Pergi” dan “Kipas Angin” yang menjadi single terbarunya, serta Amanda Cuzz membawakan lagu popular dangdut seperti “Lagi Syantik”, “Ditinggal Radi” dan “Goyang Dumang”.

Setelah penampilan dari Amanda Cuzz, ada artis dangdut yang tidak kalah heboh yaitu Shiha Zikir. Di acara Twitkustik ini Kania membawakan lagu - lagu top nya yaitu “Pipiyama” yang menjadi single terbarunya. Tak hanya itu, Shiha Zikir juga membawakan lagu – lagu popular seperti “Sayang”, “Jagakan Dia” dan “Kun Anta”.

Tujuan dari acara Twitkustik ini sendiri adalah untuk mendekatkan musik dangdut tanah air dengan para masyarakat Indonesia khususnya daerah Jakarta Timur di Mall PGC. Para fans club RDI juga turut hadir memeriahkan acara Twitkustik yang diadakan setiap hari jumat ini. Acara ini diselenggarakan mulai pukul 18.00 WIB s/d 20.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai event tersebut dapat menghubungi :

085771588185 (Dini)                          
dini.salamah@mncgroup.com