Ramaikan RDI Twitkustik, 3 Srigala Dan Real Anima Kenalkan Formasi Baru
Monday, 03 December 2018
Ramaikan RDI Twitkustik, 3 Srigala Dan Real Anima Kenalkan Formasi Baru

Halo sobat RDI, Twitkustik pada jumat (30/11) dimeriahkan oleh 2 bintang tamu yang tentunya Ekseizz nih. Twitkustk yang disiarkan langsung oleh 97,1 FM Radio RDI Jakarta dan puluhan radio di Indonesia ini menghadirkan Real Anima Band, dan 3 Srigala.

Grup band asal Kota Kembang Bandung yang sempat vakum bahkan dikabarkan bubar ini, kembali meramaikan blantika musik tanah air loh. Kemunculan group musik yang booming dengan single lagunya berjudul Bintang di era 2008 ini, kembali dengan membawa label baru bernama “Real Anima”.

Menurut Sang vokalis, Lucky, pihaknya kini sedang gencar road show mendatangi stasion radio didaerah untuk mempromosikan single terbaru mereka yang berjudul “Ada Aku yang Mencintaimu”, lagu ini dibuat oleh sang drummer yang terinspirasi dari kisah nyata sang drummer Real Anima yaitu Andri yang baru saja mengundurkan diri. Single ini menceritakan tentang seorang pria yang mencintai seseorang wanita yang sudah memiliki pasangan. Namun, pasangannya sendiri menyia-nyiakan wanita tersebut. Dan Pria tersebut hadir untuk mengobati luka hati wanitanya karena disakiti dan disia-siakan oleh kekasihnya yang terdahulu.

Lucky menambahkan ada sejumlah perbedaan antara band Anima yang dulu sempat populer dengan lagu Bintang dengan formasi band Real Anima yang sekarang dengan Lucky (vokal), Dhany (gitar), Gerry (keyboard), Andrea (drum), dan Gani (bass).

Selanjutnya ada pedangdut 3 Srigala. Merasa tak nyaman dengan nama Tiga Macan yang sudah menempel selama enam tahun, grup dangdut yang dimotori oleh Lia Ladysta akhirnya memutuskan untuk merubah nama. Apalagi nama Macan menjadi rebutan antara Trio Macan dan Tiga Macan. Lia tidak mau nama itu terus menjadi masalah. Ia pun kini menggandeng personel baru, dan mengubah nama menjadi 3 srigala yang berarti Sri “wanita”, Gala “bisa segala galanya” jadi artinya “wanita yg bisa segalanya”. Nama personil dari 3 srigala yaitu Lia Ladysta, niareza, dan angelposta. Nama fans dari 3 srigala yaitu Srigalauvers.

 

Kedatangan 3 srigala di RDI Twitkustik ini juga sekaligus promo single ternaru mereka yang berjudul “Cari Yang Lain”

Dan keseruan lain dari acara twitkustik (30/11) lalu adalah aksi penyiar kita kong jaing yang mau meniru atraksi seperti 3 srigala. Hal tersebut tentu membuat seluruh pengunjung Tamini Square tertawa melihat aksi kocak kong jaing.

Yang penasaran dengan kegiatan terbaru Real Anima Band bisa follow akun instagramnya di @real_animaband. Buat yang kepo juga dengan kegiatan 3 srigala bisa follow instagramnya @3srigala_real.

(Putri Octaviana)