Denias, Ucie Sucita dan Hengky Kurniawan Ramaikan Twitkustik
Monday, 06 March 2017
Denias, Ucie Sucita dan Hengky Kurniawan Ramaikan Twitkustik

Twitkustik pada Jumat (3/03) dimeriahkan oleh tiga bintang sekaligus. Twitkustik yang disiarkan langsung oleh 97.1 FM RDI Jakarta dan puluhan radio di Indonesia ini menghadirkan Denias KDI, Ucie Sucita serta Hengky Kurniawan.

Denias yang memiliki nama lengkap Deni Faisal Ismail ini merilis lagu terbaru berjudul ‘Mak Aku Patah Hati’ atau disingkat MAPH. Lagu ciptaan Yogi Gaijin ini menceritakan sebuah kekecewaan seorang kekasih yang telah berkorban demi cintanya namun sang kekasih meninggalkannya begitu saja. ‘Mak Aku Patah Hati’ merupakan single ketiga milik jebolan KDI 2014 tersebut.

Selanjutnya ada aktris sekaligus pedangdut Ucie Sucita. Ia baru saja menerima penghargaan Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler di Ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2016 yang diselenggarakan oleh MNCTV Desember 2016. Di awal tahun 2017 ia mengeluarkan lagu terbaru bersama pesinetron Hengky Kurniawan dengan lagu ‘Kalau Bulan Bisa Ngomong’.

Meskipun dunia musik tidak lagi baru bagi Hengky, karena ia juga seorang produser musik, kali ini ia memberanikan diri tampil sebagai penyanyi. Lagu ciptaan Doel Sumbang yang sempat hits di tahun 90’an ini di-recycle dan dihiasi dengan nada reggae. Berawal dari pertemuan keduanya di sinetron Senandung yang tayang di MNCTV, mereka pun memutuskan untuk berduet dan mengangkat kembali lagu lawas yang pernah hits dengan harapan masyarakat akan senang dengan lagu sentuhan Hengky dan Ucie.

Yang penasaran dengan kegiatan terbaru Denias bisa follow akun instagramnya di @denidenias. Buat yang pengin tahu kegiatan Ucie bisa follow instagram @ucie_sucita twitter @ucie_sucita. Nah buat fans Hengky bisa follow instagram @hengkykurniawan atau di twitter @hengkychova.