Manis Manja Junior Grup Dangdut Baru Asal Kuningan
Monday, 06 March 2017
Manis Manja Junior Grup Dangdut Baru Asal Kuningan

Grup Manis Manja Junior yang terdiri dari Ega Pragelia, Astrimida, Shinta Wulan, Ira Yunita, dan Puji Indiana menyambangi RDI Twitkustik yang digelar di Vanilla Café MNC Tower Jumat (24/02). Kelima gadis belia dengan rentang umur 15-20 tahun ini adalah penerus Manis Manja Group yang namanya telah besar di tahun 90’an. Manis Manja Junior pun membuka Twitkustik dengan hits dari seniornya, yakni ‘Lima Menit Lagi’.

Meskipun menyandang nama Manis Manja Junior, mereka bukanlah anak maupun sanak keluarga dari personel Manis Manja Grup. Kelimanya merupakan besutan dari Maheswara Music Records melalui audisi yang dilakukan di Kuningan, Jawa Barat. Manis Manja Junior resmi dibentuk pada Desember 2015.

Manis Manja Junior mengusung konsep mirip dengan girlband yang dipadu dengan koreografi tari yang enerjik ketika menyanyi. Tak seperti tarian penyanyi dangdut lainnya, tarian Manis Manja Junior membentuk koreografi kelompok yang unik dan harmonis. Meskipun tak mudah, namun kelima gadis manis tersebut mengaku mereka kerap jogging untuk menjaga tubuh agar selalu fit.

Lagu baru mereka berjudul ‘Naksir’yang menceritakan seorang gadis yang menyukai laki-laki sejak pertama mereka bertemu dan berharap mereka segera jadian. Video klipnya pun baru dirilis pada 1 Februari lalu di channel Youtube Maheswara Music Record.

Sebelum tergabung dalam grup vokal Manis Manja Junior, beberapa dari mereka memang telah menjadi penyanyi dangdut panggung ke panggung, penari, penyanyi pop hingga penyanyi degung. Kelimanya  digabungkan dalam Manis Manja Junior dan merilis album perdana pada Januari 2017. Album tersebut berisi dua lagu terbaru dan beberapa lagu yang pernah dibawakan Manis Manja Group seperti ‘Lima Menit Lagi’.

Buat kamu yang pengin tahu kegiatan terbaru dari lima cewek manis ini, follow aja akun resmi instagram mereka di @official_manismanjajunior.