Melinda Men-‘Talak Tiga’ RDI Twitkustik
Monday, 20 February 2017
Melinda Men-‘Talak Tiga’ RDI Twitkustik

Twitkustik pada Jumat (17/02) lalu kedatangan Melinda si ‘Cinta Satu Malam’ di Vanilla Café MNC Tower. Melinda yang sempat jarang terlihat di media, kini meluncurkan single terbarunya berjudul ‘Talak Tiga’. Meski jarang tampil di media, ternyata Melinda punya jadwal manggung off air yang padat. Dirinya baru saja dari daerah Sulawesi untuk meramaikan pesta rakyat Pilkada Serentak 2017. Kemudian Melinda membuka Twitkustik dengan lagu hitsnya, ‘Cinta Satu Malam’.

Telah lama tak mengeluarkan lagu baru, Melinda pun mengakui sudah ‘ditagih’ penggemarnya perihal karya terbarunya. Setelah lagu sebelumnya berjudul ‘Jaga Selalu Hatimu’ yang merupakan recycle dari lagu band Seventeen kini dia merilis lagu ‘Talak Tiga’.

Lagu ‘Talak Tiga’ sebuah recycle dari lagu berbahasa Sunda yang memang telah popular sebelumnya berjudul ‘Talak Tilu’. Kali ini Melinda membawakan ‘Talak Tiga’ dengan bahasa Indonesia dipadukan dengan musik bergaya dangdut house remix, namun tak menghilangkan unsur budaya Sunda pada musiknya. Ia mengakui ingin mengangkat lagu ini menjadi lebih terkenal lagi di kalangan masyarakat secara general yang mungkin tidak bisa berbahasa Sunda.

Video klip ‘Talak Tiga’ ini telah dirilis di channel Youtube GP Records pada 2 Januari lalu. Konsep video klip ini memang berfokus pada cerita Melinda yang dikhianati oleh seorang lelaki yang tak setia. Selain itu, nuansa modern sangat terasa dengan Melinda dibalut pakaian-pakaian kekinian dan pengambilan gambar yang ciamik pada video klip tersebut. Melinda menutup Twitkustik dengan lagu terbarunya ‘Talak Tiga’.

Buat kamu yang pengin kepoin Melinda di sosmednya, bisa follow akun twitter di @MelindaCSM dan akun instagram di @melindacsm_new. (afitia)