ST12 Perkenalkan Vokalis dan Lagu Baru di Twitkustik
Thursday, 16 February 2017
ST12 Perkenalkan Vokalis dan Lagu Baru di Twitkustik

ST12 kembali menggebrak industri musik tanah air setelah sempat vakum selama kira-kira 4 tahun lamanya. Pepep, Indra, dan vokalis baru Zain hadir di Twitkustik yang diselenggarakan 97.1 FM Radio RDI Jakarta pada Jumat (10/02) yang bertempat di Vanilla Café MNC Tower.

Bergabungnya Zain sebagai vokalis melalui sebuah audisi tertutup yang dilangsungkan oleh pihak ST12. Pada pertengahan 2016 lalu, Zain mengungkapkan dirinya mengikuti audisi vokalis ST12 bersama dengan 40 orang lainnya, dan ia pun terpilih menjadi vokalis terbaru ST12. Tak hanya merasa senang, Zain pun mengakui ia merasa memiliki beban dan tanggung jawab besar menjadi vokalis band sekelas ST12. Kemudian ST12 pun membuka Twitkustik dengan salah satu single nya, P.U.S.P.A.

Hadirnya vokalis baru yang memiliki karakter suara yang berbeda dari sebelumnya tak lantas membuat ST12 berganti konsep dalam bermusik. Meski dari awal kemunculan ST12 selalu mengusung genre melayu, namun Pepep mengakui tidak ingin terkotak-kotakkan dalam sebuah konsep bermusik. Setelah bercerita banyak tentang karakter band mereka, ST12 pun menyanyikan lagu ‘Putih Putih Melati’.

Selain mengenalkan vokalis baru, ST12 juga mengenalkan single paling baru ‘Pergi Saja’. Lagu ini adalah salah satu curhatan dari personelnya, yakni Indra. Indra memaparkan, lagu ini menceritakan kisah seorang perempuan yang telah lama menduakan pasangannya, namun akhirnya ketahuan oleh sang lelaki dan ia pun meminta sang perempuan untuk ‘pergi’. ‘Pergi Saja’ adalah single pertama dalam album terbaru ST12 berjudul ‘Hijrah’.

Setelah bercerita tentang album ‘Hijrah’ ST12 melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu ‘Gula dan Semut’, ‘Pergi Saja’ dan Menutup Twitkustik dengan menyanyikan lagu ‘Bidadari Bumi’.

Buat kamu yang selalu ingin tahu lagu-lagu terbaru ataupun kegiatan ST12, kamu bisa subscribe akun Youtube mereka di OfficialST12Band atau follow di akun instagram @officialst12band dan akun twitter mereka di @officialST12. (afitia)