DMasiv, Dengerlah Sayang, dan Berbagai Penghargaan
Tuesday, 31 January 2017
DMasiv, Dengerlah Sayang, dan Berbagai Penghargaan

DMASIV  kembali menjadi tamu di Twitkustik pada Jumat (27/01/2017) lalu yang diadakan di Vanilla Café MNC Tower. Band yang beranggotakan Rian, Wahyu, Kiki, Rama, dan Ray ini baru saja mendapatkan penghargaan dari Dahsyat Awards yang diadakan Rabu (25/01/2017) dengan kategori Duet Kolaborasi Terdahsyat bersama Iwan Fals dengan lagu ‘Satu Satunya’.

Rian, vokalis DMasiv mengaku merasa bahagia dapat berkolaborasi dengan Iwan Fals, Rian pun mengungkapkan berduet dengan Iwan Fals seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan karena Iwan Fals adalah salah satu pahlawan musik bagi DMasiv dan sudah mengidolakannya sejak masih kecil.

Tidak hanya bahagia dapat berkolaborasi dengan Iwan Fals, Rian pun merasa bahagia karena lagu ‘Satu Satunya’ ini diproduseri oleh produser ternama Steve Lillywhite, yang pernah menjadi produser band internasional kenamaan seperti U2 dan Rolling Stones.

Di RDI Twitkustik DMasiv mengenalkan lagu terbaru ‘Dengarlah Sayang’ yang juga single ketiga dari album kelima yang berjudul Orange. ‘Dengarlah Sayang’ ini diciptakan oleh Rama, Rian, dan Fahmi. Lagu ini menceritakan ungkapan seorang kekasih yang meminta maaf pada pasangannya karena sering berdusta.

D’Masiv juga menceritakan tentang pengalaman mereka penghargaan dari Museum Rekor Indonesia berupa penghargaan ‘Promosi Album Lagu Secara Estafet di Toko Retail Terbanyak’ pada Desember 2016 lalu untuk Orange Album. D’Masiv manggung di 51 titik berbeda di Tangerang dan Jakarta selama satu hari. Promosi Album Estafet ini dilaksanakan dari jam 6.30 pagi hingga pukul 24.00 tengah malam. Rian mengungkapkan sempat pesimis dapat mencapai target, namun akhirnya D’Masiv mampu mendapat rekor MURI.

Buat sobat RDI yang pengin tahu kegiatan terbaru dari DMasiv, kamu bisa follow akun resmi Instagram @dmasivbandofficial atau akun Twitter @DMASIV.