Om Telolet Om - Imey Mey Disambut di RDI Twitkustik
Tuesday, 31 January 2017
Om Telolet Om - Imey Mey Disambut di RDI Twitkustik

Imey Mey kembali menyambangi RDI Twitkustik pada Jumat (20/01/2017) lalu yang berlokasi di Vanilla Cafe MNC Tower, Jakarta Pusat. Kali ini ia sedang sibuk mempromosikan lagu terbarunya berjudul ‘Om Telolet Om’ yang dirilis pada akhir Desember 2016 lalu. Imey pun membuka Twitkustik dengan single hitsnya,’ Cabe-Cabean’.

Imey Mey adalah penyanyi pertama yang mengangkat lagu dengan fenomena telolet. Rahasia dibalik cepatnya perilisan lagu tersebut karena sebenarnya ‘Om Telolet Om’ ini telah diciptakan jauh sebelum fenomena tersebut viral di televisi. Karenanya, ketika televisi nasional mulai menayangkan fenomena telolet, Imey pun telah siap dan hanya mengubah sedikit aransemen musiknya.

Proses produksi dari lagu ini pun terbilang cukup singkat. Hanya memerlukan waktu 24 jam, proses rekaman dan syuting video klip, Imey pun merilis lagunya di channel Youtube sanimusicindonesia pada tanggal 22 Desember 2016 lalu. Hingga kini, jumlah penonton video klipnya sudah sampai 5 juta viewers. Kemudian Imey mengajak pengunjung Vanilla Cafe untuk ikut menyanyikan salah satu lagu hitsnya ‘Gue Mah Gitu Orangnya’.

Ia pun merasa beruntung serta kaget karena menjadi bagian dari fenomena Telolet yang viral hingga dunia internasional. Pencipta lagu ‘Om Telolet Om’ ini adalah Tjahjadi dan Ishak, pencipta lagu yang terkenal dengan lagu-lagu bertema fenomena kekinian.

Imey juga membocorkan rahasia dirinya kuat untuk bernyanyi sekaligus berjoget ketika manggung. Ia mengakui rajin olahraga renang. Selain mampu melatih pernapasan, berenang membuatnya merasa lebih positif. Kemudian Imey menutup Twitkustik dengan lagu terbarunya ‘Om Telolet Om’.

Kalau kamu mau tahu kegiatan Imey Mey tiap harinya, bisa follow instagram miliknya @imeymey_ dan follow akun twitter @iMeyMey01.