Teloletnya Klepek – Klepek ala Hesty
Monday, 16 January 2017
Teloletnya Klepek – Klepek ala Hesty

Jumat (13/01) lalu RDI Twitkustik kedatangan Hesty Klepek-klepek di Vanilla Cafe MNC Tower di bilangan Jakarta Pusat.   Hesty yang sebelumnya dikenal dengan nama Hesty Aryatura, menuturkan mengenai penggunaan nama Klepek-klepek yang didasari oleh single hitsnya ‘Klepek-Klepek’. Lewat lagu itu pula nama Klepek- Klepek mulai melekat dirinya.

Hesty membuka Twitkustik dengan lagu ‘Cinta Pertama’. Kemudian dia menyanyikan salah satu single di 2016 berjudul ‘Curi-curi Curhat’ yang berhasil mengajak pengunjung Vanilla Cafe untuk bernyanyi bersama. Hesty pun kembali mengajak pengunjung bergoyang dan bernyanyi bersama dengan hitsnya di tahun 2014 ‘Klepek-Klepek’.

Di awal tahun, tepatnya Januari 2017 Hesty merilis ‘Teloletnya Klepek-klepek’ yang juga single kelimanya.  Lagu ini mengusung fenomena sosial media yang viral mengenai klakson bis yang dijuluki telolet. Penamaan judul yang diikuti dengan ‘Klepek-Klepek’ untuk menarik perhatian penggemar dan untuk menandai ciri khas Hesty.

Hesty mengakui proses produksi ‘Telolet Klepek-klepek’ tidak membutuhkan waktu lama. Kurang dari 24 jam ia diperkenalkan dengan lagu tersebut, da,n langsung melakukan proses rekaman. Yang diikuti keesokan harinya perilisan lagu, dan perilisan video clip pada 4 Januari 2017 lalu.

Hesty kemudian menutup RDI Twitkustik dengan lagu barunya ‘Teloletnya Klepek-klepek’. Untuk kamu yang pengin tahu kegiatan terbaru Hesty, bisa follow akun twitter @HestyAryatura dan akun instagram @hestyaryatura. (afitia)