Gatotkaca Lagu Terbaru Cut Memey
Tuesday, 10 January 2017
Gatotkaca Lagu Terbaru Cut Memey

Cut Memey kembali menyambangi RDI Twitkustik Jumat lalu (6/01) bertempat di Vanilla Café MNC Tower di bilangan Jakarta Pusat. Cut Memey ketika itu mengenakan baju merah dan rok hitam mengakui ingin tampil lebih fresh di usia 30-an, setelah sebelumnya tampil ala ratu Mesir Cleopatra di RDI Twitkustik beberapa waktu lalu. Kemudian Cut Memey membuka acara dengan lagu “Ketahuan” yang juga pernah dipopulerkan oleh Matta Band di tahun 2007.

Selanjutnya Cut Memey mengajak pengunjung Vanilla Café untuk berjoget bersama dengan hits dari “Kok Kamu Gitu Sih” yang berhasil membuat pengunjung Vanilla Café berjoget ria. Dirinya mengungkapkan sedang melakukan persiapan syuting sinetron stripping yang akan mengusung single terbaru “Gatot Kaca” sebagai soundtrack dari sinetron yang belum ia bocorkan judulnya.

Judul Gatot Kaca sendiri diungkapkan oleh Cut Memey bukanlah terinspirasi dari sosok pahlawan yang biasa kita dengar melalui cerita legenda, namun sebuah singkatan dari Galau Total Karena Cinta. Lagu ini sebenarnya memiliki lirik yang sendu namun Cut Memey berhasil membalut lagu sendu ini menjadi asyik untuk bergoyang ria.

Cut Memey sendiri yang terjun untuk memilih lagu, memilih aransemen musik, hingga mixing lagu ia lakukan. Hingga dirinya pun yang menciptakan konsep untuk video clip lagu Gatot Kaca. Tangan dingin Cut Memey pun berhasil membuat lagu sendu nan riang yang asyik dengan aliran dangdut koplo EDM.

Buat sobat RDI yang pengen tahu kegiatan terbaru dari Cut Memey, kamu bisa follow Instagram @CutMemey dan Twitter @CutMemey dan laman Facebook Cut Memey Official. (afitia)