Trio Macan Mengaum di RDI Twitkustik
Wednesday, 28 December 2016
Trio Macan Mengaum di RDI Twitkustik

RDI Twitkustik Jumat lalu (23/12/2016) kedatangan grup dangdut Trio Macan yang diadakan di Vanilla Café, MNC Tower Jakarta Pusat. Trio Macan yang baru saja memenangkan Anugerah Dangdut Indonesia 2016 yang digelar 6 Desember lalu mengakui bahwa lagu “Putus Ya Putus” menjadi lagu yang memenangkan mereka dalam kategori Duo / Trio / Grup Dangdut Terpopuler di ADI 2016. Lagu ini pun menjadi lagu pertama yang dibawakan Trio Macan untuk membuka RDI Twitkustik yang disiarkan langsung oleh Radio RDI Jakarta 97,1 FM.

Selanjutnya Trio Macan menyanyikan “Suka Sama Kamu” yang merupakan lagu pop milik D’Bagindas yang direcycle dengan apik menjadi lagu dangdut. Setelahnya Trio Macan membawakan “Edan Turun” yang dirilis tahun 2016 dan menggunakan bahasa Jawa Banyuwangi. Trio Macan menuturkan lagu ini menceritakan seorang lelaki yang mencintai perempuan namun tak bisa memilikinya hingga pusing - gila ia dibuatnya.

Trio Macan menjadi salah satu grup dangdut terlama yang masih eksis hingga kini mengakui tidak lagi mengadopsi citra Trio Macan di masa lampau seperti mengecat rambut dengan warna-warna mencolok. Kini Trio Macan terlihat lebih kalem dengan rambut warna natural cokelat, pirang, dan hitam. Namun, goyang khas Trio Macan seperti mengibaskan rambut masih menjadi ikon grup tersebut.

Kemudian Trio Macan menutup RDI Twitkustik dengan menggoyang seluruh pengunjung dengan lagu “Oplosan”.  Untuk Sobat RDI yang ingin terus tahu kegiatan terbaru dari Trio Macan bisa follow akun twitter resmi @triomacan dan instagram @triomacanofficial.