Fitri Carlina Rilis “Musim Hujan Musim Kawin”
Monday, 28 November 2016
Fitri Carlina Rilis “Musim Hujan Musim Kawin”

Vanilla Café MNC Tower Jumat (25/11/2016) baru saja kedatangan Fitri Carlina dalam acara RDI Twitkustik yang dihelat oleh Radio RDI Jakarta 97,1 FM. Fitri Carlina membuka penampilannya di RDI Twitkustik dengan lagu “ABG Tua” dan berhasil menggoyang serta menghibur Sobat RDI dan pengunjung Vanilla Cafe.

Di RDI Twitkustik, Fitri memperkenalkan Single terbaru berjudul “Musim Hujan Musim Kawin”. Lagu ini merupakan lagu recycle dari grup band Zivilia yang juga ciptaan dari Zul. Lagu “Musim Hujan Musim Kawin” dibawakan oleh Zivilia dengan genre music reggae - pop, dan dibawakan kembali oleh Fitri Carlina dengan nuansa Dangdut.

Dalam membawakan lagu ini Fitri Carlina tidak memiliki kesulitan, bahkan saat take vocal ia hanya membutuhkan waktu selama 15 menit. Karena menurut Fitri Calina dalam memilih lagu untuk dibawakan ia memilih lagu yang memang ia sukai. Sehingga ia tidak akan kesulitan saat membawakan lagunya.

Fitri Carlina mengaku terjun ke dunia dangdut karena memang ia sudah tertarik dengan dangdut sejak kecil. Fitri Carlina memang identik lagu-lagu recycle. Seperti lagu “ABG Tua” yang sempat hits di bawakan olehnya yang merupakan lagu recycle dari Plat Band dan lagu “Yank” milik Wali Band. Fitri sendiri merasa saat membawakan lagu recycle respon yang di dapat lebih besar, dari pada saat ia membawakan lagu baru nya sendiri. Fitri menjadikan lagu recycle sebagai ciri khas darinya.

Dalam RDI Twitkustik Fitri Carlina juga membawakan beberapa lagu lainnya yang berjudul “Jimmy” dan juga “Anti Galau”. Buat Sobat RDI yang ingin mengikuti kegiatan Fitri Carlina, kamu bisa cek di sosial media Instagram @fitricarlina dan twitter @fitricarlina2.