Susi Julia Kenalkan Single “Honeymoon”
Thursday, 24 November 2016
Susi Julia Kenalkan Single “Honeymoon”

RDI Twitkustik yang dihelat oleh Radio RDI 97,1 FM Jumat (18/11/2016) lalu menghadirkan pedangdut Susi Julia. Penyanyi jebolan KDI 4 tahun 2007 ini membuka penampilannya dengan lagu “Goyang Dumang”. Acara yang dibawakan secara live di Vanilla Café MNC Tower ini berlangsung heboh karena Susi Julia berhasil mengajak penonton RDI Twitkusik untuk joget bersama.

Single terbaru Susi Julia merupakan single ke 6 yang berjudul ”Honeymoon. Bercerita tentang kehidupan seseorang setelah menikah yang merasakan senang karena merasa seperti selalu sedang bulan madu. Single ini diciptakan oleh Sandi Sulung dengan mengusung genre Dangdut Remix. Lagu “Honeymoon” sendiri sempat mendapat omongan yang tidak sedap, karena liriknya yang dinilai vulgar, namun sebenarnya Susi sendiri mengungkapkan bahwa lirik lagunya ini ditujukan untuk para pasangan yang sudah menikah, jadi bukan bermaksud vulgar atau menyampaikan pesan yang negatif.

Video Clip nya sendiri baru digarap, sehingga masih dalam proses pembuatan dan pastinya akan secepatnya dapat dinikmati oleh para Sahabat Susi sebutan fansnya Susi Julia. Untuk terus dapat update informasi tentang Susi Julia kamu bisa Follow Instagram dan Twitter dari Susi Julia di @SusiJulia13.

Selain membawakan single  terbarunya Susi Julia juga membawakan single ke 4 nya yang berjudul “Warisan Cinta” dan “Terlena” lagu dari Ikke Nurjanah.