Wali Perkenalkan Lagu “Takkan Pisah”
Wednesday, 16 November 2016
Wali Perkenalkan Lagu “Takkan Pisah”

RDI Twitkutik yang disiarkan secara langsung dari Vanilla Café MNC Tower di kawasan Kebun Sirih, Jakarta Pusat Jumat (11/11/2016) kedatangan band Wali. Band yang terkenal lewat lagu “Cari Jodoh” ini sudah ketiga kalinya datang ke acara yang dihelat oleh Radio RDI Jakarta 97,1 FM. Wali Band 31 Oktober 2016 lalu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 17 tahun.

Untuk merayakan ulang tahun mereka, Wali Band sengaja merilis single “Takkan Pisah” bersama Nagaswara Music. Single  ini dirilis secara serentak dan dalam waktu yang unik “11.11.11” yaitu tanggal 11, bulan 11, jam 11.00 WIB di radio-radio seluruh Indonesia. Kehebohan perilisan single ini juga muncul di sosial media, bahkan hastag #17walitakkanpisah sempat menjadi trending topic di twitter.

Lagu “Takkan Pisah” merupakan ciptaan Apoy, namun sempat dipopulerkan oleh penyanyi lain, dan kemudian Wali merilis ulang lagu ini. Menurut Wali lagu “Takkan Pisah” mempunyai arti tersendiri untuk mereka. Lewat lagu ini Wali berharap bahwa mereka tidak akan pisah selamanya baik untuk semua anggota Wali dan juga untuk Para Wali sebutan untuk Fans Wali.

Dalam menggarap lagu “Takkan Pisah” Faank agak mengalami kesulitan karena harus menghilangkan image yang sudah melekat dari penyanyi sebelumnya. Dan Faank  mengaku bahwa saat rekaman lagu “Takkan Pisah” ia sempat menangis, karena terbawa oleh lirik lagunya yang mempunyai arti mendalam.

Selain membawakan lagu “Takkan Pisah”, Wali Band menghibur pengunjung Vanilla Café dan Sobat RDI dengan lagu-lagu “Cari Berkah”, “Ada Gajah di Balik Batu”, dan “Bang Toyib”.