Asbak Band Mengenalkan RDI Twitkustik
Tuesday, 01 November 2016
Asbak Band Mengenalkan RDI Twitkustik

Asbak band digawangi oleh Jovan (vocalis), Capoenk (gitar), Gondray (bass) dan Cepi (keyboard) baru saja tampil dalam program RDI Twitkustik yang digelar oleh 97,1 FM Radio RDI Jakarta di Vanilla Caffe pada tanggal 28 Oktober 2016. Asbak Band awalnya terbentuk tahun 2008 dari tempat tongkrongan, hingga kini sudah beberapa kali mengganti personil. Nama Asbak band mempunyai makna sebagai tempat atau wadah dari orang-orang yang berkarya dan juga tempat untuk menampung karya-karya dari personil Asbak Band.

Di RDI Twikustik kemarin Asbak band membuka penampilan mereka dengan lagu “Ternyata Salah Mengenalmu”. Mereka juga mengenalkan single terbaru yang berjudul “Terlukanya Hatimu” ini yang juga single ketiga dari album terbaru.

Lagu ini terinspirasi dari curhatan salah satu personil Asbak Band yang menceritakan seorang lelaki yang sudah menyakiti hati pasangannya dan lewat lagu ini laki-laki itu mendoakan pasangannya agar mendapatkan pengganti yang lebih baik dari dirinya. Video clip “Terlukanya Hatimu” sudah bisa disaksikan melalui youtube sudah mencapai 500.000 penonton dalam satu bulan.

Asbak band lebih memilih genre lagu pop melayu karena menurut mereka di Indonesia  saat ini genre yang sedang hits itu adalah melayu. Mereka mengaku terus bertahan untuk bermusik karena dukungan dari Asbak Family.