Yuni R Dan Sella Selly Meramaikan RDI Twitkustik
Wednesday, 19 October 2016
Yuni R Dan Sella Selly Meramaikan RDI Twitkustik

Yuni Rahayu atau Yuni R merupakan seorang penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat Tarung Dangdut MNCTV tahun 2011. Penyanyi asal Jawa Barat ini mengeluarkan single ketiga yang berjudul demokrasi cinta. Pada hari Jumat (14/10) Yuni R tampil di  Vanilla Café MNC Tower dalam program RDI Twitkustik gelaran 97,1 FM Radio RDI Jakarta. Yuni R membawakan miliknya yaitu ‘Demokrasi Cinta’ dan ‘Pengen Dinikahin’.

Datang ke RDI Twitkustik, Yuni R memperkenalkan single terbaru yang berjudul Demokrasi Cinta. Lagu ini memang berbau politik, tetapi di lagu ini politik yang diceritakan adalah politik hati. Lagu ini bercerita soal protesnya seorang wanita yang tidak mau terlalu diatur hidupnya atau dimonopoli oleh seorang laki-laki. Yuni R sudah mengeluarkan 3 single, yang pertama berjudul ‘Gak Mau Pulang’ , kedua ‘Pengen Dinikahin’ , dan baru saja mengeluarkan yang ketiga ‘Demokrasi Cinta’.

Tak hanya Yuni R, di acara RDI Twitkustik pun kedatangan seorang penyanyi dangdut pendatang baru bernama Sella Selly. Sella memiliki suara khas dangdut yang serak serak merdu. Sella mengaku memilih genre musik dangdut karena memang merasa jiwanya sudah didangdut. Sella Selly mengeluarkan single terbaru berjudul ‘Goyang Kincir’.

Menurut Sella dalam membawakan lagu ‘Goyang Kincir’ ciptaan Richie Freddy ini susah-susah gampang karena ada lirik yang memang agak sulit untuknya. Di RDI Twitkustik Sella Selly membawakan lagu terbarunya ‘Goyang Kincir’ dan dua lagu lain milik Zaskia Gotik. Ditanya mengenai video clip Sella menjawab “untuk video clip lagu goyang kincir ini masih dalam proses dan akan segera dirilis”.