Goyang Selfie bareng Devy Berlian
Tuesday, 11 October 2016
Goyang Selfie bareng Devy Berlian

Penyanyi dangdut jebolan KDI (Kontes Dangdut Indonesia) Devy Berlian pada hari Jumat (7/10) tampil di  Vanilla Café MNC Tower dalam program RDI Twitkustik gelaran 97,1 FM Radio RDI Jakarta. Sore itu Devy membawakan 4 lagu miliknya yang berjudul ‘Pemberi Harapan Palsu’ (PHP) , ‘Tanpa Kekasih’, ‘Goyang Selfie’, dan ditutup dengan lagu yang berjudul ‘Batik (Banyak Taktik)’.

Devy Berlian dengan single hitsnya berjudul PHP sukses meraih gelar Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler dalam perhelatan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2015. Dibawah Label Nagaswara, lagu PHP ini dibuat pada 25 november 2015 dan bergenre trap dut. Arti kata trap dut yaitu terjebak dalam musik dangdut artinya seakan-akan menjebak orang kalau ini adalah musik dangdut tapi dicampur dengan unsur lain misalnya hiphop.

Tahun ini Devy merilis single terbaru ‘Goyang selfie’. Ada cerita unik dari lagu ini karena diciptakan oleh Kenzi  Sirama Rama orang Cianjur yang berprofesi sebagai tukang nasi goreng. Kenzi mengirimkan materi lagu buatannya lewat facebook kepada Devy untuk ia nyanyikan.  Di lagu ini Devy sedikit mengaransemen nya dengan sentuhan hip hop dan musiknya dibantu oleh Dede Hakim.

Setelah lagu ‘Goyang Selfie’, Devy Berlian juga sudah menyiapkan lagu-lagu ber genre trap dut lainnya. Buat sobat RDI yang ingin tahu lebih lanjut tentang Devy Berlian, kamu bisa follow di social medianya @devy_berlian.