Setia Band Rilis single terbaru “Gugur Bunga”
Thursday, 06 October 2016
Setia Band Rilis single terbaru “Gugur Bunga”

Setia band ialah Charly pada (Vocal), dan Pepeng (Gitar) yang sekarang tambil lebih fresh dan fun tanpa meninggalkan karakternya sebagai band pop-melayu. Pada hari Jumat (30/9) Setia Band tampil di  Vanilla Café MNC Tower dalam program RDI Twitkustik gelaran 97,1 FM Radio RDI Jakarta. Di RDI Twitkustik Setia band membawakan 4 lagu andalan nya yaitu “Kehilangan”, “Pengorbanan Cinta”, “Istana Bintang” dan ditutup oleh lagu baru mereka yang berjudul “Gugur Bunga”.

Di ajak berbincang-bincang oleh penyiar RDI Aina Titta dan Kong Jaing , Charly menceritakan single terbaru mereka “Gugur Bunga”. Lagu ini di aransemen ulang oleh Setia Band karena ada seseorang yang bernama Eddy Mina yang sudah 6 bulan mencari Setia band dan baru sempat bertemu setelahnya. Eddy menceritakan kalau ia memimpikan sosok Jendral Ahmad Yani sebanyak 13 kali. Dia bermimpi untuk mencari Charly dan meminta membawakan lagu pahlawan, alasannya karena sekarang sudah jarang sekali ada lagu yang bisa memberikan semangat dan motivasi yang baik. Dan salah satu lagu yang disebutkan di dalam mimpinya itu berjudul “Gugur Bunga”.

Sekitar 2 minggu Charly dan Pepeng mengaransemen lagu “Gugur Bunga”. Charly mengungkapkan bahwa lagu ini dibawakan dengan gaya Setia Band tetapi tidak menghilangkan kemurnian dari lagu tersebut.

Setia Band juga tahun ini merilis album yang memang masih dalam proses karena terpotong dengan mengeluarkan single baru ini. Di RDI Twitkustik kemarin Charly membocorkan sedikit lagu yang berjudul KUA dari album terbarunya tersebut.