Shamila Cahya Perkenalkan Album Baru di RDI Twitkustik
Wednesday, 28 September 2016
Shamila Cahya Perkenalkan Album Baru di RDI Twitkustik

Shamila Cahya adalah penyanyi, penari jaipong, pemain sinetron dan layar lebar. Lahir di Bandung 16 Juli 1982, ia mempunyai hobi menari Jaipongan (seni tari sunda) sejak kecil. Kemudian Shamila mulai mencoba bakat lainnya yaitu menyanyi, pada saat masih duduk di bangku SMP tawaran rekaman dan tawaran main sinetron sudah beberapa kali datang. Dan dari saat itu Shamila sudah sering tampil dan mulai serius untuk karier menyanyi. Saat ini Shamila Cahya merupakan salah satu artis dari Star Media Nusantara (SMN) Management.

Jumat lalu (23/9) Shamila tampil di  Vanilla Café MNC Tower dalam program RDI Twitkustik gelaran 97,1 FM Radio RDI Jakarta. Shamila datang ke RDI Twitkustik untuk memperkenalkan Album terbarunya bertajuk “Cerita Cinta” yang menceritakan tentang kisah-kisah percintaan. Didalam Album ini berisi lagu-lagu yang seluruhnya hampir diciptakan oleh sang suami Akshay Abdillah tetapi ada satu lagu slow berjudul ‘Mati Rasa’, yang  ia ciptakan sendiri. Shamila menceritakan album ini dibuat mulai bulan Februari 2016.

Diajak berbincang-bincang dengan penyiar RDI, Aina Titta dan Kong Jaing, Shamila cahya juga memperkenalkan salah satu lagu terbaru di Album tersebut yang berjudul ‘Kamu Mah Maunya Enak’. Di lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang selalu di bohongi terus oleh kekasihnya. Penghianatan si kekasih padahal perempuan ini sangat setia kepadanya. Lagu ini bernada marah karena perlakuan si kekasihnya yang maunya senaknya saja. Tetapi menurut sang suami sekaligus pencipta lagu ini, Akshay mengungkapkan kalau lagu ini malahan cerita curhatan dari Shamila Cahya kepada dirinya, tetapi kalau untuk Shamila itu nada protes kepada Akshay kalau ia salah.

Di Acara Twitkustik kemarin, Shamila Cahya menyanyikan beberapa lagu berjudul ‘Pacar Temanku’, ‘Kata Pujangga’, ‘Kamu Mah Maunya Enak’, dan terakhir ditutup oleh lagu ‘Butuh Uang’ yang ditemani oleh Akshay dan para Sobat RDI.

Harapan dari Shamila Cahya  semoga album terbarunya ini diterima oleh seluruh pendengar, video clip nya ramai diputar di televisi dan bisa berkarya lagi. Selama ia masih sehat Shamila selalu ingin menghibur para pendengar dengan lagu dan suaranya.