Jalan – Jalan Eksiezz Sobat RDI ke Bendungan Jatiluhur
Jumat, 02 September 2016
Jalan – Jalan Eksiezz Sobat RDI ke Bendungan Jatiluhur

Jalan-Jalan Ekseiz 97.1 FM  Radio RDI Jakarta kembali diselenggarakan untuk yang ke-4 kalinya. Beberapa tempat wisata telah dikunjungi seperti Taman Safari Cisarua Bogor, Pulau Untung Jawa  di Kepulauan Seribu, dan Wahana Jungle Land Sentul City Bogor. Hari Minggu, 28 Agustus 2016 Radio RDI 97.1 FM Jakarta bersama 400 sobat RDI berkunjung  ke Bendungan Jatiluhur, Purwakarta.

Banyak rangkaian acara yang dilaksanakan dalam kegiatan  ini, diantaranya Lomba Menyanyi, Lomba Membuat Pantun, dan Lomba Mengabadikan momen keseruan JJE melalui akun twitter @RDI971 yang tentunya melibatkan para pendengar setia Radio RDI 97.1 FM.

Station Manager 97.1 FM RDI Jakarta, Oland Fatah mengatakan, kegiatan Jalan-jalan Ekseizz yang diselenggarakan salah satu radio group MNC Media ini bukan kali pertama. Kegiatan yang bertujuan mendekatkan RDI dengan pendengar-nya ini merupakan kegiatan tahunan.

Selain itu, pada kesempatan Jalan-jalan Ekseizz 2016 yang digelar di Kawasan Wisata Waduk Jatiluhur kali ini, 97.1 FM RDI Jakarta juga melaunching aplikasi mobile RDI yang bisa diunduh dari Play Store.  Dengan adanya aplikasi ini diharapkan RDI bisa semakin dekat dan akrab dengan pendengarnya. “Dan juga ke depan, RDI bisa semakin Ekseizz,” harap Oland penuh semangat.

Penampilan beberapa artis ibukota seperti Ratu Dewi Idola, Susi Julia, Rere Reina, dan Iva Lola turut membuat acara semakin meriah. Sobat RDI juga dimanjakan dengan acara jalan-jalan menaiki perahu keliling danau waduk terbesar di Indonesia itu menuju Pulau Jodoh. Selain itu Sobat RDI menikmati wahana water boom dan wahana lainnya yang disediakan pihak pengelola objek wisata tersebut.