Monica Selvia dan Susi Legit ramaikan RDI Twitkustik
Tuesday, 30 August 2016
Monica Selvia dan Susi Legit ramaikan RDI Twitkustik

Monica Selvia adalah penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2007 yang menjadi finalis  dan masuk empat besar, sebagai peserta terfavorit. Cewek berdarah Arab, Betawi dan Sunda ini,  resmi dibawah naungan NAGASWARA MUSIK merilis single perdana berjudul “Cinta Sekejap”  ciptaan  Roel Swara. Lagu ini bercerita tentang cinta yang sekejap saja namun itu saja sudah membuatnya bahagia dan memberikan makna bahwa cintailah pasangan untuk selamanya bukan hanya cinta sekejap.

Ketika diwawancarai oleh Kong Jaing dan Aina Tita, Monica berharap bahwa kedepan karirnya sebagai penyanyi selalu mendapatkan tempat dihati para penggemar musik Tanah Air, Sehingga musik Indonesia khususnya musik dancedhut selalu digemari oleh seluruh lapisan masyarakat dimana pun berada.

Berbeda halnya dengan Monica Selvia, Susi Legit adalah penyanyi dangdut kelahiran Lebak, 15 Juni 1990 Rangkasbitung, Banten, Jawa Barat. Namanya mulai naik ketika masuk 6 besar di ajang  3D show di salah satu televisi swasta tahun 2009. Selain itu ia pernah menjadi model iklan dan menggeluti dunia presenter sebagai host musik. Sebelum masuk NAGASWARA MUSIK Susi Legit  pernah merilis single dalam projek album kompilasi bareng Cita Citata.

Bersama NAGASWARA MUSIK  single “Buronan Mertua” ciptaan Jaya Shalwa siap dirilis dan diperdengarkan pada semua pencinta dangdut di Indonesia. Menurut Susi lagu “Buronan Mertua” bercerita tentang seorang pria yang tak bosan bosannya menipu anak gadis, ia selalu mengaku  masih bujang, tapi ternyata istri dan anaknya banyak.  Alhasil mertua pun gerah. Lantas si pria tersebut menjadi buronan sang mertua.

Sama halnya dengan Monica Selvia, penyanyi Susi Legit pun berharap semoga lagunya disukai dan juga keberadaan Susi legit di Industri musik Tanah Air juga digemari, bahkan diberikan tempat diantara para penyanyi yang telah sukses terlebih dahulu di jagad hiburan musik dangdut. (illahi-hakim)