Dou Biduan Perkenalkan Single “Aku Tak Bisa”
Monday, 22 August 2016
Dou Biduan Perkenalkan Single “Aku Tak Bisa”

Duo Biduan adalah grup duo dangdut yang terbentuk bertepatan dengan hari kasih sayang yakni tanggal 14 Februari 2016. Nama Kiki Syarah dan Elsatya Marcelina bukan wajah baru lagi di dunia musik dangdut, Kiki Syarah ini adalah mantan personil Duo Sabun Colek, sedangkan Elsatya Marcelina ini adalah mantan personil duo Kembang Goyang. Jumat lalu (19/8) mereka tampil di  Vanilla Café MNC Tower dalam program RDI Twitkustik gelaran 97,1 FM Radio RDI Jakarta.

Duo Biduan sengaja datang ke RDI Twitkustik ingin mempromosikan single perdana mereka yang berjudul "Aku Tak Bisa" yang juga dirilis oleh label Pelangi Records. “Lagu ini menceritakan tentang hubungan sepasang kekasih yang sudah berpisah dan ingin kembali lagi. Tetapi sang perempuan tidak mau menerima karena hatinya sudah disakiti sama lelaki yang pernah jadi kekasihnya tersebut”. Ungkap kiki salah satu personil Duo Biduan yang diwawancarai oleh Kong Jaing dan Aina Tita.

Duo Biduan punya misi lain dalam setiap pementasan. Di setiap aksi panggung, mereka mengajak penonton untuk saweran. Hasil saweran itu bukan untuk sendiri, tetapi untuk misi kemanusiaan. Dalam setiap penampilannya, mereka akan meminta saweran kepada penonton. Nah, hasil saweran tersebut akan mereka sumbangkan ke panti asuhan."Kalau Hj. Rhoma Irama dan Soneta-nya melalui dangdut beliau berdakwah. Dengan Duo Biduan ini, melalui dangdut kita membantu sesama" kata Kiki.

Dalam penampilannya di RDI Twitkusik selain membawakan single “Aku Tak Bisa” Duo Biduan juga menyanyikan lagu dangdut “Sakura” milik Duo Serigala, “Halalin Aku”, dan “Indah Pada Waktunya” milik Dewi Persik.