Happy Bareng Gamma1 di RDI Twitkustik
Senin, 15 Agustus 2016
Happy Bareng Gamma1 di RDI Twitkustik

Band pop melayu asal Bangka Belitung Gamma1 berhasil memukau pengunjung Vanilla Café dan Sobat RDI di RDI Twitkustik gelaran 97,1 FM Radio RDI Jakarta, Jumat (12/8). Tampil secara akustik, mereka membawakan 4 lagu hits mereka “Jomblo Happy”, “Bukan Cinta 1 atau 2”, “1 atau 2”, “Hidup Segan Mati Tak Mau”, sekaligus 1 lagu cover milik Rizky Febian “Kesempurnaan Cinta”.

Gamma1 hadir dengan formasi lengkap yaitu Ana (drum), Alung (gitar), Pandi (bass), Nilam (vokal), Heri (vokal) dan Panji (keyboard). Mereka sengaja datang ke RDI Twitkustik untuk mempromosikan single terbaru “Jomblo Happy”. “Single ini nunjukin orang yang bisa hidup sendiri tapi bahagia sampai suatu saat menemukan cinta sejatinya” jawab Heri sang vokalis ketika diwawancara oleh Aina Titta dan Kong Jaing.

Setelah dirilis beberapa bulan lalu lagu “Jomblo Happy” memang langsung diterima baik oleh masyarakat musik Indonesia. Terbukti video klip lagu ini sudah dilihat lebih dari 2,5 juta kali di situs video online youtube. Lagu ini sebenarnya juga saduran dari lagu “How Do You Do” milik BOOM trio girlband asal Eropa. Berkerjasama dengan Trinity Optima Production mereka mendapat lisensi resmi untuk menyadur lagu tersebut.

Ditanya mengenai kesibukan mereka, selain panggung-panggung off air di beberapa tempat di Indonesia ternyata bulan September nanti mereka akan berangkat ke Malaysia untuk memenuhi undangan manggung di negeri Jiran tersebut. “Alhamdulillah seneng banget, lagu Hidup Segan Mati Tak Mau bisa diterima di Malaysia dan jadi juara tangga lagu di salah satu radio disana kemudian bulan depan kami diundang untuk maen disana” ungkap Heri dengan semangat.