RDI Twitkustik Bersama Kiki Asiska dan Mahesya KDI
Senin, 08 Agustus 2016
RDI Twitkustik Bersama Kiki Asiska dan Mahesya KDI

Dunia musik Indonesia selalu kedatangan penyanyi pendatang baru, begitu juga dunia dangdut. Kali ini ada Kiki Asiska seorang penyanyi cantik yang berasal dari Situbondo, Jawa Timur. Wanita berambut pendek dan berwarna merah ini mengaku suka menyanyi sejak kecil karena orang tuanya adalah manager soundman orkes musik.

Di acara RDI Twitkustik gelaran 97.1 FM Radio RDI Jakarta di Vanilla Café MNC Tower Jakarta, Jumat (5/8). Bersama Star Media Nusantara (SMN) Kiki Asiska datang dengan single terbaru ‘Cinta Materi’. “Lagu ini bercerita tentang kisah orang yang pacaran tetapi lebih banyak memikirkan harta atau materi, untuk konsep lagunya sih lebih ke nuansa reggae dut” ungkap Kiki ketika diwawancarai oleh Kong Jaing dan Aina Tita.

Lain Kiki Asiska, lain juga Mahesya. Pria bernama panjang Mahesya Pratama ini adalah jebolan KDI (Kontes Dangdut Indonesia) 2015. Dengan membawa rombongan band akustik Mahesya memberikan penampilan terbaiknya di RDI Twitkustik. Mahesya yang berasal dari Pekanbaru bergabung dengan Star Media Nusantara manajemen merilis single terbaru ‘Ai Lop Yu’. Ketika ditanya soal lagunya Mahesya menjawab “Lagu ini bernuansa pop melayu terus liriknya untuk pasangan-pasangan yang lagi jatuh cinta dan pengen mengungkapkan cinta”.

Selain menyanyikan lagu terbaru masing-masing, Kiki Asiska mebawakan lagu milik Fitri Carlina ‘Gantengnya Pacarku’ dan Mahesya mebawakan lagu ‘Empat Mata’ kepunyaan D’Bagindas untuk mengibur pengunjung Vanilla Café dan Sobat RDI yang datang. Menutup penampilan mereka di RDI Twitkustik Kiki dan Mahesya berduet membawakan lagu ‘Pandangan Pertama’ milik Slank.