Meriahnya RDI Twitkustik Ramadhan di Tamini Square
Tuesday, 21 June 2016
Meriahnya RDI Twitkustik Ramadhan di Tamini Square

Tamini Square Jakarta ramai dimeriahkan oleh Veronina, Andrigo, dan Sibad alias Siti Badriah pada Jumat (17/6). Penampilan dari ketiga penyanyi dangdut itu membuat para pengunjung Tamini Square tertuju pada panggung utama RDI Twitkustik Ramadhan.

Penampilan pertama dibuka oleh Veronina dengan membawakan lagu ‘Goyang Dumang’ dengan suaranya yang seksi itu. Walaupun masih pendatang baru di dunia musik dangdut tanah air, pemilik nama asli Fitri Veronica itu pun sebelumnya menjadi seorang model yang pada akhirnya beralih menjadi seorang penyanyi dangdut untuk mengembangkan talenta bermusik yang dimilikinya

Single hits Veronina dengan judul ‘Buah Semangka’ menjadi musik dangdut yang fresh bagi pendengarnya. “insyaallah aku akan keluarin single lagi di awal tahun baru nanti” Ujar Veronina.

Setelah Veronina, dilanjutkan dengan pendatang baru yang berasal dari Riau yaitu Andrigo Indra Kurniawan atau biasa di sapa Igo. Dengan membawakan singlenya ‘Pacar Selingan’ Andrigo tampil rapih dan menawan dengan pakaian serba putih dan memakai kacamata.

Bersama label Nagaswara, Andrigo memiliki potensi suara khasnya dengan nada yang tinggi dan melengking bisa dirasakan alunan vocalnya yang merdu dan indah. Dari single hitsnya itu pun Andrigo pernah mencapai hingga 5 Juta pengguna RBT nya. Angka yang cukup fantastis untuk mengawali dunia musik dangdut tanah air.

Terakhir penampilan spesial dari Sibad alias Siti Badriah. Dengan menggunakan dress hitam perpaduan dengan warna Ungu membuat Sibad tampil cantik dan anggun. Dengan membawakan lagu ‘Mama Minta Pulsa’ penonton Tamini Square pun ikut menyanyikan lagu tersebut. Suasana Tamini Square pun semakin ramai hingga menjelang maghrib.

Lagu terakhir yang dibawakan Siti Badriah adalah Senandung Cinta, lagu tersebut merupakan single terbarunya dan juga menjadi soundtrack lagu di sinetron Senandung MNCTV.