Trixie, Ciptakan Dangdut dan Dance Kekinian
Tuesday, 07 June 2016
Trixie, Ciptakan Dangdut dan Dance Kekinian

Dari dahulu hingga sekarang Indonesia mempunyai ciri khas tersendiri dalam dunia hiburan yaitu music dangdut. Dunia musik dangdut kini kian digemari masyarakat Indonesia. Banyak pedangdut baru yang bermunculan, Salah satu yang turut meramaikan  RDI Twitkustik, Jumat (3/6) adalah Trixie Ismena atau akrab disapa Xie Xie.

Wanita kelahiran Bandung 5 oktober 1997 itu senang dengan tantangan baru, Trixie pun ingin mengkolaborasikan music dangdut dan dance sehingga menjadi music yang kekinian. Agar tidak hanya pencinta dangdut saja yang menyukainya, Trixie berharap seluruh pencinta music turut menyukai lagu ciptaannya tersebut.

Lagu pertama yang dibawakan Trixie di RDI Twitkustik yaitu Sik Asik yang dipopulerkan Ayu Ting Ting. Dengan percaya diri dan penuh energik, menjadikan Vanilla Café MNC Tower heboh akan penampilannya itu. Trixie juga membawakan lagu Hey Ganteng, Senam Layangan, Kutu-Kutuan (Accoustic). Dan lagu terakhir Pacar 5 Langkah (Accoustic) Cipt. Iceu Wong.

Senior Pedangdut Liza Natalia juga pernah mengkolaborasikan music dangdut dengan dance, tetapi Trixie tersendiri terinspirasi menyanyi sambil dance dari Agnes Monica, “walaupun nyanyi sambil ngedance itu berat, insyaallah siap dan aku memang ingin seperti itu, karena aku melihat awal dari Agnes Monica.” Ujar Trixie