Rere Reina Tampil Memukau di RDI Twitkustik
Selasa, 31 Mei 2016
Rere Reina Tampil Memukau di RDI Twitkustik

Rere Reina hadir dalam acara RDI Twitkustik, Jumat, (27/5) dengan penampilan cantik dan penonton pun seakan terhipnotis dengan penampilannya dan suara merdunya.

Lagu pertama yang dibawakan Rere adalah “Kakanda”, ciptaan Muchlas AP Arranger dan Hendro Saky pada tahun 2011 dibawah naungan Pelangi Record.

Rere juga membawakan lagu “Someone Like You” dalam RDI Twitkustik. Rere meremix lagu itu sendiri dengan campuran musical dangdut dan electronic dance sehingga menjadikan lagu ciptaan Adele itu menjadi sesuatu yang berbeda dan enak di dengar, tidak sedikit pun penonton yang ikut bernyanyi dan bergoyang.

“Musiknya ini sengaja di bikin karena ingin menyanyi disini” kata Rere. Suasana Vanilla Café MNC Tower pun semakin ramai dan heboh.

Lagu terakhir yang dibawakan rere adalah Cinta Tak Bersyarat. Lagu tersebut menjadi Salah satu single terbarunya. Rere mengatakan Cinta Tak Bersyarat itu mempunyai arti cinta yang tidak ada syaratnya “iyakan biasanya cinta itu ada syaratnya, harus 17 tahun, mesti tinggi, putih tapi kalau ini enggak ada.Murni tanpa syarat” ujar Rere Reina.